Skip to content

10 Hotel dengan Arsitektur Unik di Indonesia, Cocok untuk Spot Foto

Memuat…

Arsitektur hotel merupakan daya tarik utama dari sebuah hotel. Tidak hanya fasilitas dan pemandangan, arsitektur juga dipandang sebagai pertimbangan utama untuk menginap di sebuah hotel. Foto/Pegipegi

JAKARTA Arsitektur hotel merupakan salah satu daya tarik sebuah hotel hotel . Saat ini, tidak hanya fasilitas dan pemandangan, arsitektur juga menjadi pertimbangan utama untuk menginap di sebuah hotel.

Arsitekturnya yang unik sering digunakan pengunjung untuk berfoto dan memanjakan diri melalui desainnya yang eye-catching. Seperti 10 hotel ini misalnya.

Bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan desain menarik, berikut rekomendasi hotel dengan arsitektur unik berdasarkan informasi resmi yang diterima SINDOnews, Kamis (31/3/2022).

Lihat lainnya: 8 Destinasi Wisata Paling Berhantu di Dunia, Nomor 4 Tempat Tinggal Hantu

1. Vila Kubah Teluk Mentigi

10 Hotel dengan Arsitektur Unik di Indonesia, Cocok untuk Spot Foto

Terletak di Jalan Raya Tanjung, Malaka, Pemenang, Lombok Utara, Mentigi Bay Dome Villas memiliki bangunan berbentuk kubah batu. Saat Anda bangun di pagi hari, Anda akan melihat pemandangan laut biru dan pepohonan hijau yang sangat menyegarkan langsung dari balkon kamar. Keberadaannya di atas bukit membuat pemandangan dari hotel terlihat sangat indah.

2. JHL Solitaire Gading Serpong

10 Hotel dengan Arsitektur Unik di Indonesia, Cocok untuk Spot Foto

Hotel istimewa ini berbentuk seperti batu permata. Memiliki desain seni dan arsitektur dengan sentuhan glamor, membuat hotel ini terlihat sangat mewah. JHL Solitaire Gading Serpong berlokasi di Jalan Gading Serpong Boulevard, Curug Sangereng, Tangerang. Yang lebih menarik, ada Sky Ballroom yang bisa melihat pemandangan 180 derajat.

.

Dimiliki oleh Ipadguides: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”