Skip to content

4 Momen Spesial di ONE X, Salah satunya Muay Thai vs MMA

Memuat…

4 Momen Spesial di ONE X, Salah satunya adalah Pertarungan Muay Thai vs MMA. Foto. IST

JAKARTA – Pertunjukan besar SATU X meninggalkan sejumlah momen hebat yang mencuri perhatian dunia pencak silat. Acara yang digelar di Singapore Indoor Stadium pada Sabtu (26/3/2022) itu penuh aksi apik dari awal hingga akhir.

Menampilkan lima pertarungan perebutan gelar dunia, ONE X berada di posisi terdepan sebagai medan pertempuran seni bela diri terbaik tahun ini atau bahkan tahun-tahun mendatang.

ONE X juga menampilkan satu laga spesial Muay Thai vs MMA, pertarungan legenda, dua laga submission grappling dan final ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix. Di balik gemerlap ONE X, ada empat momen besar yang terjadi dalam perhelatan akbar ONE X:

1. Ibu yang Tak Terhentikan dan Juara Dunia

4 Momen Spesial di ONE X, Salah satunya Muay Thai vs MMA

Kembalinya Angela Lee ke pentas dunia MMA merupakan bukti keseriusan, tekad, dan kemampuannya yang luar biasa. Sebelum pertarungan, “Unstoppable” bertekad untuk menang telak demi menyampaikan pesan bahwa ibu adalah makhluk terkuat di muka bumi.

Dia juga membuktikannya saat menghadapi Stamp. Meski harus menepi selama lebih dari setahun setelah cuti hamil dan melahirkan, Angela Lee tampil luar biasa hingga ia mampu menang di ronde kedua melalui kuncian rear-naked choke andalannya.

Sejak awal, Stamp Fairtex mengancam dengan serangkaian pukulan keras yang hampir menjatuhkan ratu atomweight itu dari tahta. Meski mendapat pukulan telak ke solar plexus di babak pertama, Angela Lee mampu bangkit dan mendominasi Stamp di area bawah.

Sesuai dengan julukannya, ia melawan dan menjadi Ibu Juara Dunia pertama dalam sejarah ONE. Setelah melahirkan Ava Marie April lalu, Angela Lee terbukti menemukan tujuan baru dan memperjuangkan sesuatu yang lebih besar dari dirinya.

2. Ide Cemerlang Pertandingan Muay Thai vs MMA yang Terbukti

4 Momen Spesial di ONE X, Salah satunya Muay Thai vs MMA

Pertarungan super dengan aturan khusus antara juara kelas terbang adalah panggung yang sempurna untuk Demetrious Johnson dan Juara Dunia Muay Thai Rodtang Jitmuangnon.

“Mighty Mouse”, yang dikenal sebagai salah satu petarung MMA terhebat sepanjang masa, mampu lolos dari tekanan di ronde pertama saat pertarungan berlangsung di dunia lawannya.

.

Dimiliki oleh Ipadguides: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”