5 Fakta Chef Lucky, Juara MasterChef Indonesia Season 1 yang Meninggal

5 Fakta Chef Lucky, Juara MasterChef Indonesia Season 1 yang Meninggal

Memuat…

Chef Lucky meninggal dunia. Juara MasterChef Indonesia Season 1 itu menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 29 Maret 2022 pukul 19.00 WIB. Foto/Instagram Chef Lucky

JAKARTA – Chef Lucky y meninggal. Juara MasterChef Indonesia Season 1 itu menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 29 Maret 2022 pukul 19.00 WIB. Fakta tentang Chef Lucky menarik untuk disimak.

Menurut informasi yang beredar, penyebab kematian pria bernama lengkap Lucky Andreono ini adalah komplikasi yang dideritanya. Rekan-rekan chef juga menyampaikan belasungkawa.

Lihat Lainnya: Chef Lucky Dies, Chef Juna dan Kontestan MasterChef Indonesia Express Belasungkawa

Di sisi lain, Chef Lucky memiliki kisah hidup yang bisa ditiru oleh para calon chef atau Anda yang saat ini sedang berjuang membangun karir di dunia kuliner. Ya, Chef Lucky selama hidupnya mengalami banyak pasang surut dalam membangun karir sebagai chef.

Hingga

akhirnya Chef Lucky menjadi salah satu orang besar di dunia kuliner saat ini. Almarhum adalah bukti bahwa usaha yang gigih tidak akan pernah mengecewakan hasil. Berikut 5 fakta tentang Chef Lucky.

1. Meninggal Sebelum Ulang Tahun

Chef Lucky meninggal dunia menjelang hari ulang tahunnya pada 16 April lalu. Hal ini kemudian membuat duka semakin terasa bagi orang-orang terkasih atau mereka yang mengenal orang tersebut secara dekat.

Lihat Lainnya: Chef Lucky, Perjalanan Karir MasterChef Indonesia Season 1 Hingga Jadi Pemenang

2. Dulunya mesin pencuci piring

.

Dimiliki oleh Ipadguides

:
Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”