Skip to content

5 Pasangan Mesum yang Terjaring dalam Penggerebekan di Toraja Utara, Beberapa Masih Di Bawah Umur

TORAJA UTARA, IGNews.id – Menjelang bulan suci Ramadhan, Satpol PP Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulawesi Selatan) melakukan razia di sejumlah hotel dan rumah kos melati di Kecamatan Rantepao, Rabu (30/3/2022). Dalam razia tersebut, lima pasangan mesum dan sejumlah pemuda ditangkap sedang meminum minuman keras (miras).

Razia ini merupakan upaya pemerintah daerah untuk memberantas penyakit sosial di masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan. Apalagi belakangan ini marak beredar isu di masyarakat terkait maraknya dugaan prostitusi online di Kabupaten Rantepao.

“Ini untuk memberantas penyakit masyarakat jelang puasa, sekaligus menindaklanjuti laporan warga terkait maraknya prostitusi online di Kota Rantepao,” kata Kepala Satpol PP Kabupaten Toraja Utara Joni Mantong, Rabu (30/10). /3/2022)

Dalam razia tersebut, lima pasangan yang diduga melakukan hubungan seks di hotel melati dan kost tersebut diamankan petugas.

Sejumlah pasangan yang terjaring razia berusaha kabur dan meronta-ronta saat digiring ke mobil polisi. Beberapa dari mereka bahkan menutupi wajah mereka dan menolak ditahan di kantor Satpol PP.

Sayangnya, saat petugas memeriksa beberapa pasangan selain suami istri yang tertangkap dalam razia tersebut, ternyata mereka masih di bawah umur.

Selain itu, beberapa pemuda yang sedang minum miras juga diamankan petugas.

Redaktur : Dita Angga Rusana

Bagikan Artikel:

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”