7 Orang Terganteng di Dunia Dijamin Membuatmu Terkesima

Informasi mengenai orang rupawan di dunia memang akan selalu menarik perhatian publik. Tak terkecuali pembahasan mengenai siapa saja orang terganteng di dunia yang ada dalam artikel ini. Tidak hanya sekedar biodata diri, di sini kamu juga akan menemukan informasi mengenai pekerjaan dan prestasi yang pernah mereka capai. Kira-kira siapa saja, ya, mereka? Yuk, simak uraiannya di bawah ini!

Daftar orang terganteng di dunia menurut TC Chandler selalu diperbaharui setiap tahun. Daftar ini awalnya adalah proyek tahunan yang dikerjakan TC Chandler secara independen sejak tahun 1990 yang kemudian menjadi fenomena internet setiap tahun.

Kepopuleran bukan menjadi faktor penilaian utama untuk memilih kandidat yang masuk dalam daftar orang tertampan di dunia. Ada juga opini dan pengambilan suara yang dilakukan melalui polling media sosial.

Artikel ini akan menyajikan daftar orang terganteng di dunia pada tahun 2018 menurut TC Chandler. Para laki-laki yang masuk dalam daftar ini berasal dari berbagai negara dan profesi. Dari seorang aktor, penyanyi, idola K-pop, sampai model pun ada.

Lalu, siapa saja pria yang masuk dalam daftar orang tertampan di dunia tahun 2018? Daripada makin penasaran, langsung simak saja pembahasan selengkapnya di bawah ini, ya! Siapa tahu aktor, penyanyi, atau model kesukaanmu termasuk di dalamnya!

1. Jason Momoa

Orang Terganteng di Dunia - Jason Momoa

class="wp-caption-text">Sumber: Instagram – prideofgypsies

Posisi pertama orang terganteng di dunia pada tahun 2018 ditempati oleh Jason Momoa. Pria yang lahir pada tanggal 1 Agustus 1979 di Honolulu, Hawaii, ini dikenal sebagai seorang aktor, penulis, produser, dan sutradara film.

Laki-laki bernama lengkap Joseph Jason Namakaeha Momoa ini sudah menggeluti dunia akting dari tahun 1999. Wajah Momoa mulai dikenal oleh publik setelah memerankan karakter Khal Drogo dalam serial HBO yang mendunia, Game of Thrones pada tahun 2011.

data-id="10">Peran Khal Drogo Momoa dapatkan setelah menampilkan tarian dari budaya suku Maori, Haka dalam video audisinya. Tarian haka terdiri dari hentakan kaki dan gerakan tangan yang diiringi dengan teriakan yang beritme.

Pada bulan Juni 2014, Momoa menjadi bagian dari keluarga DC setelah berhasil meraih peran Aquaman. Karakter Aquaman pertama kali ditampilkan di film Batman

v Superman: Dawn of Justice (2016). Sementara itu, film solo Aquaman sendiri dirilis pada akhir tahun 2018.

Tidak hanya di dunia peran, kehidupan cinta Momoa juga sama mulusnya. Pria ini menikah dengan wanita yang telah ia kagumi sejak kecil, Lisa Bonet. Usia Bonet yang 11 tahun lebih tua dari Momoa bukan menjadi persoalan besar bagi pria berbadan kekar ini.

Sebelum melegalkan pernikahan mereka, Momoa dan Bonet telah dikaruniai dua anak, seorang anak perempuan dan laki-laki. Ia juga menjadi ayah tiri bagi aktris Zoe Kravitz yang merupakan putri dari pernikahan Bonet sebelumnya.

Baca juga: Tips Memilih Model Rambut Wanita Sesuai Bentuk Wajah

2. Jungkook BTS

Orang Terganteng di Dunia - Jungkook BTS Sumber: Instagram – bts.bighitofficial

Profil orang terganteng di dunia selanjutnya yang akan dibahas adalah member termuda BTS, Jungkook. Laki-laki yang memiliki nama lengkap Jeon Jung Kook ini lahir di Busan, Korea Selatan, pada tanggal 1 September 1997.

data-id="18">Usia boleh saja paling muda di BTS, tapi Jungkook memiliki banyak talenta yang akan membuatmu kagum. Ia memiliki kemampuan bernyanyi dan menari yang bagus. Selain itu, di antara member lainnya, ia memiliki badan kuat dan atletis.

Maka dari itu, tidak heran kalau para member BTS menjuluki Jungkook sebagai Golden Maknae. Kata maknae adalah sebutan untuk seseorang yang usianya paling muda dalam suatu grup.

Tidak hanya berbakat, ketampanannya juga diakui oleh para member dan penggemar BTS, ARMY, di seluruh dunia. Pantas saja namanya masuk dalam daftar orang terganteng di dunia pada tahun 2018, ya!

3. Idris Elba

Orang Terganteng di Dunia - Idris Elba Sumber: Instagram – idriselba

Bagi kamu penggemar film Thor (2011), wajah laki-laki satu ini mungkin terlihat familier. Pria bernama lengkap Idrissa Akuna Elba ini sudah berkecimpung di dunia akting sejak tahun 1994.

Selain memerankan tokoh Heimdall dalam film Thor, masih banyak karakter lain yang telah dimainkan oleh Idris. Beberapa di antaranya adalah Marshal Stacker Pentecost di Pacific

Rim (2013), Nelson Mandela dalam film biografi Long Walk to Freedom (2013), dan Commandant di Beasts of No Nation (2015). Dalam film Beasts of No Nation, ia dianugerahi penghargaan SAG Awards 2015 untuk Outstanding Performance by a Male Actor in a Supporting Role.

Tidak hanya di dunia layar lebar, Idris juga aktif di serial TV. Ia pernah berperan sebagai bandar narkoba bernama Stringer Bell di serial HBO, The Wire (2002), Lenny di The Big C (2010), dan DCI John Luther di serial BBC One, Luther (2010-2019). Berkat penampilan aktingnya yang cemerlang dalam serial Luther, ia pernah menerima 4 nominasi dalam ajang Golden Globe Awards dan memenangkan kategori Best Actor pada tahun 2011 di penghargaan yang sama.

Selain sebagai aktor, Idris juga dikenal sebagai seorang DJ musik. Nama panggung yang ia gunakan adalah DJ Big Driis, Big Driis the Londoner, Big Driis, dan 7 Dub. Pria yang memiliki kewarganegaraan yang sama dengan Ed Sheeran ini meluncurkan label musik miliknya bernama 7Wallace Music pada tahun 2018.

Nama Idris Elba pernah masuk dalam daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia oleh majalah Time pada tahun 2016. Ia juga pernah dinobatkan sebagai Pria Paling Seksi Tahun Ini oleh majalah Essence (2013) dan dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada tahun 2018 dengan kategori yang sama. Tidak heran kalau nama Idris juga dimasukkan dalam daftar orang terganteng di dunia pada tahun 2018.

Baca juga: Tak Sekadar Modal Fisik, Inilah 10 Wanita Tercantik di Dunia Sebenarnya

4. Felix Kjellberg

Orang Terganteng di Dunia - Felix Kjellberg Sumber: Instagram – pewdiepie

Nama pria satu ini mungkin terdengar asing di telingamu, tapi bagaimana dengan Pewdiepie? Kalau suka nonton orang-orang memainkan online game di YouTube, bisa jadi kamu familier dengan akun Pewdiepie. Yup, benar sekali, nama asli Pewdiepie adalah Felix Kjellberg.

Sebelum berkarier sebagai seorang YouTuber, Felix pernah berkuliah di perguruan tinggi terkemuka di Swedia, yaitu Chalmers University of Technology. Ia mengambil jurusan Ekonomi Industri dan Manajemen Teknologi. Pada tahun 2011, ia kemudian memilih untuk drop out karena merasa tidak bahagia dengan jurusan yang dipelajari.

Felix yang mempunyai minat dalam bidang mengedit foto berniat untuk magang di sebuah kantor periklanan terbaik di Skandinavia. Sayangnya, ia gagal dan kemudian memutuskan untuk aktif mengisi konten akun YouTube-nya. Sampai bulan Januari 2019, subscribers Pewdiepie sudah mencapai  85 juta.

Majalah Time memasukkan Pewdiepie dalam daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia pada tahun 2016. Alasannya, setiap online games yang ia mainkan selalu mengalami peningkatan penjualan. Selain itu, ia juga aktif dalam kegiatan amal dan sering mendorong subscriber-nya untuk melakukan hal yang sama.

5. V BTS

Orang Terganteng di Dunia - V BTS Sumber: Instagram – bts.bighitofficial

Satu lagi member BTS yang masuk dalam daftar orang terganteng di dunia 2018. Ia adalah V yang sebelumnya menduduki posisi puncak daftar orang terganteng di dunia versi TC Chandler 2017. Laki-laki bernama asli Kim Taehyung ini memilih V sebagai nama panggung karena merupakan representasi dari victory yang berarti kemenangan.

V lahir di Daegu, Korea Selatan, pada tanggal 30 Desember 1995 dan merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ia adalah member terakhir BTS yang diperkenalkan oleh Big Hit Entertainment kepada publik.

Selain memiliki wajah tampan, V juga dikenal dengan suara baritone-nya. Dikutip dari Elite Daily, V tidak mempunyai kesulitan untuk menghasilkan suara rendah menenangkan yang menjadi salah satu ciri khas suara lagu-lagu BTS.

Selain aktif bersama BTS, V juga mencoba peruntungan di dunia seni peran. Ia pernah bermain dalam drama Hwarang: The Poet Warrior Youth (2016). Drama ini bercerita tentang sekelompok pemuda yang belajar menemukan minat, persahabatan, dan cinta. Teman dari Baekhyun EXO ini memerankan karakter Suk Han Sung yang memiliki kepribadian ceria dan bisa berteman dengan siapa saja.

6. Shawn Mendes

Orang Terganteng di Dunia - Shawn Mendes Sumber: Instagram – shawnmendes

Profil orang terganteng di dunia selanjutnya adalah penyanyi kelahiran negara Kanada, Shawn Mendes. Lahir pada tanggal 8 Agustus 1998, ia menjadi sosok termuda yang masuk dalam tujuh teratas orang terganteng di dunia.

Karier menyanyi Shawn bermula ketika ia mengunggah video cover lagu As Long As You Love Me dari Justin Bieber di media sosial Vine pada tahun 2013. Videonya tersebut kemudian mendapatkan banyak perhatian dari warganet dan like sebanyak 10.000 kali. Karena kepopuleran dan bakat menyanyinya, Andrew Gelter kemudian menawari Shawn untuk menandatangani kontrak dengan label musik Island Records pada bulan Mei 2014.

Shawn merilis album pertamanya, Handwritten, pada tanggal 14 April 2015. Handwritten sukses menduduki posisi puncak chart Billboard Hot 100 dan terjual sebanyak 106 ribu kopi di minggu pertama. Ia menjadi penyanyi termuda yang berhasil debut no. 1 setelah Justin Bieber dengan album My World 2.0.

Setelah Handwritten, Shawn kemudian merilis album Illuminate (2016) dan Shawn Mendes (2018). Ia sudah pernah melakukan konser 3 kali, yaitu ShawnsFirstHeadlines (2015), Shawn Mendes World Tour (2016), dan Illuminate World Tour (2017).

Baca juga: Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Hidung untuk Mengembalikan Pesona di Wajahmu

7. Marlon Teixeira

Orang Terganteng di Dunia - Marlon Teixeira Sumber: Instagram – marlontx

Jika sebelumnya laki-laki yang masuk dalam daftar orang terganteng di dunia tahun 2018 berprofesi sebagai aktor, penyanyi, dan YouTuber, profil selanjutnya berasal dari dunia modeling. Marlon Teixeira adalah model fesyen dari Brazil yang lahir pada tanggal 16 September 1991.

Teixeira memulai karier sebagai seorang model ketika sang nenek memperkenalkannya dengan Anderson Baumgartner. Anderson adalah pemilik agensi Way Model Management yang juga teman dari keluarga Teixeira.

Debut pertama Teixeira sebagai model terjadi pada bulan Juni 2008 ketika ia berjalan di atas panggung milik Dior Homme. Sejak saat itu, ia sudah banyak berjalan di atas panggung fashion show dari merek-merek ternama dunia, seperti Emporio Armani, Dolce & Gabbana, dan Roberto Cavalli.

Wajah Teixeira juga beberapa kali pernah terpampang pada cover majalah high fashion, seperti GQ, Vogue, Espana, Elle, W dengan aktris Ginnifer Goodwin, dan Vanity Fair bersama Shakira. Ia juga pernah menjadi model iklan dari parfum Diesel untuk kampanye Diesel Fuel for Life Denim Collection pada tahun 2011. Kampanye itu ia lakukan bersama dengan model dari Belanda, Marloes Horst.

Pria yang memiliki darah campuran keturunan dari Brazil, Jepang, Portugis, dan Swiss ini masuk dalam daftar Top Icons dan Top Sexiest Men tahun 2018 menurut situs Models. Makanya, bukan suatu kebetulan jika Teixeira juga dinobatkan sebagai salah satu orang tertampan di dunia.

Baca juga: Wanita Tercantik di Indonesia dengan Segudang Prestasi yang Menginspirasi

Wajah Siapa yang Menurutmu Menjadi Orang Terganteng di Dunia?

Nah, begitulah ulasan orang terganteng di dunia tahun 2018 menurut TC Chandler. Ketampanan seorang laki-laki memang terbilang relatif dan setiap orang memiliki preferensi yang berbeda. Tapi, tidak dipungkiri kalau pria yang masuk dalam daftar ini memiliki daya tariknya sendiri-sendiri.

Setelah membaca uraian orang tertampan di dunia di atas, kamu jadi tahu bahwa tampan tidak lantas menjadikan para pria tersebut untuk menjadi malas. Salah satu contohnya adalah Felix Kjellberg yang harus menjaga stan hot dog dan berjualan hasil editan fotonya untuk membiayai konten video YouTube-nya. Kerja keras untuk mencapai kesuksesan memang berlaku untuk siapa saja.

Selain artikel ini, masih banyak artikel menarik lainnya di IGUCeleb yang dapat menambah wawasanmu. Beberapa di antaranya adalah gedung tertinggi, makanan terenak, dan wanita tercantik di dunia. Selamat membaca!

Create by ipadguides in category of> Our Daughter