Skip to content

Ahmad Dhani Capres 2024, Siap Targetkan Kursi DKI 1

Ahmad Dhani Capres 2024, Siap Targetkan Kursi DKI 1

Memuat…

Ahmad Dhani mengaku akan mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg). Dhani juga menegaskan akan kembali berpolitik pada 2024. Foto/Ravie Wardani

JAKARTA Ahmad Dhani mengaku mencalonkan diri sebagai pejabat calon legislatif (Calon). Dhani pun memastikan akan kembali ke politik pada tahun 2024.

Namun, Dhani saat ini fokus menyelesaikan kontrak karya musik yang telah disepakati sebelumnya. Kesibukan ini sembari menunggu momen menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Setelah pekerjaan itu selesai, suami Mulan Jameela menegaskan akan segera terjun ke dunia politik. Padahal, kata Dhani, musik hanyalah hobi.

“Selain itu, saat ini saya hanya menjadikan musik sebagai hobi,” kata Dhani di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Maret 2022.

Lihat Lainnya: Ahmad Dhani Tinggalkan LMK WAMI, Pilih Kelola Royalti Lagu Sendiri

“Politik, tentu saja,” lanjutnya.

Namun, mantan suami Maia Estianty itu masih belum mau memastikan apakah dirinya akan maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

“Ya sah-sah saja, lihat saja 2024,” kata Dhani.

Pasalnya, Dhani menilai pemilu masih cukup panjang. Oleh karena itu, musisi asal Surabaya, Jawa Timur itu memilih fokus berwisata ke 30 kota bersama Dewa 19.

Lihat Lainnya: Maia Estianty Beri Kue Ulang Tahun Anak Mulan Jameela, Ahmad Dhani Tuding Saja Isinya

“Sekarang baru 2022, kita masih mengurus ulang tahun Dewa 19 dulu,” jelas Dhani.

Seperti diketahui, Dhani sempat mencalonkan diri sebagai calon pada Pilpres 2019. Sayang, niatnya kandas karena sang musisi harus masuk penjara atas kasus ujaran kebencian pada 2018.

(dra)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”