Skip to content

Aming menyatukan kembali Ariel NOAH dan Luna Maya: Jiwa mereka kembar

Aming menyatukan kembali Ariel NOAH dan Luna Maya: Jiwa mereka kembar

Memuat…

Potret Aming bersama Ariel NOAH dan Luna Maya menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Foto/Instagram Aming

JAKARTA – Potret Aming bersama Ariel NOAH dan Luna Maya menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Lewat postingan Aming, banyak netizen yang ikut baper.

Sebagai sahabat dekat Ariel dan Luna, Aming sendiri merasa ada sesuatu yang luar biasa di antara mereka meski hubungan mereka sudah lama kandas.

Lihat Lainnya: Aming Unggah Foto Bareng Ariel dan Luna Maya, Netizen: Jaga Sampai Halal

“Mereka berdua Twinflame, bukan lagi belahan jiwa, mereka adalah jiwa kembar,” kata Aming, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (30/3/2022).

Menurut Aming, jiwa kembar yang dimaksud adalah Ariel dan Luna seolah-olah memiliki dua tubuh yang berbeda dengan jiwa yang sama. Aming pun percaya bahwa kisah cinta pasangan fenomenal ini akan langgeng.

“Lebih gila dari belahan jiwa. Percaya atau tidak, itu akan menjadi kisah cinta paling abadi yang akan melewati dimensi waktu dan frekuensi yang berbeda,” lanjutnya.

Lihat lainnya: Gaya Unik Aming Pakai Kebaya di Acara Ulang Tahun Jadi Sorotan

Namun, Aming enggan berbicara terus terang apakah ia berharap kedua sahabat itu bisa kembali mencintai. Namun, Aming melihat kisah Ariel dan Luna telah melewati banyak pahit manis.

“Tapi dengan banyaknya peristiwa yang mereka lalui, salah satu cinta yang paling menyedihkan adalah tragedi ya. Tapi kisah cinta mereka berdua indah,” kata Aming.

Diketahui, beberapa waktu lalu Aming mengunggah foto yang bikin heboh warganet. Dalam foto tersebut, Aming terlihat merangkul Ariel dan Luna, sebuah momen langka yang jarang terjadi.

Diketahui saat itu Aming sedang menghadiri pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari. Selain dirinya, Ariel, dan Luna, banyak rekan artis juga hadir seperti Reza Rahadian, Wulan Guritno, dan Rossa.

(tsa)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”