Skip to content

Anies Sebut PKK Memiliki Potensi Luar Biasa dalam Membangun Kota Jakarta

JAKARTA, IGNews.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendukung Tim Mobilisasi Kesejahteraan dan Pemberdayaan Keluarga (TP PKK). Menurut Anies, gerakan tersebut memiliki potensi besar bagi Kota Jakarta.

Anies mengatakan, gerakan sosial tersebut dapat membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam proses modernisasi kota. Karena gerakan besar dimulai dari kesadaran masyarakat.

“Gerakan PKK merupakan gerakan sosial yang memiliki potensi luar biasa dalam mendukung terselenggaranya pembangunan Jakarta sebagai kota yang maju dan modern,” kata Anies seperti dikutip dari Instagram @aniesbaswedan, Kamis (31/3/2022).

Anies mengatakan suatu kehormatan bisa membuka Rakerda TP PKK Provinsi DKI Jakarta 2022. Dia mengapresiasi langkah jajaran terkait karena terus menjadi mitra strategis pemerintah.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Ketua dan seluruh pengurus TP PKK Provinsi DKI Jakarta serta seluruh kader PKK hingga tingkat Dasawisma yang selalu menjadi mitra strategis pemerintah selama ini,” ujarnya.

Anies berharap, melalui Rakerda gerakan PKK, kinerja di masing-masing daerah terus meningkat dari sebelumnya.

“Melalui Rakerda ini, diharapkan seluruh pengurus PKK dari tingkat provinsi, kota/kabupaten hingga tingkat kecamatan dapat meningkatkan kinerja PKK,” ujarnya.

Anies melanjutkan, ia menyampaikan bahwa seluruh kader dan pengurus PKK berkomitmen untuk melaksanakan 10 Program Pokok PKK sebagai kontribusi bagi pembangunan kota Jakarta dan berdampak pada kehidupan masyarakat Jakarta.

Redaktur : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:


.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”