Belanja Produk Makeup Sederhana Chef Devina Jadi Lebih Mudah dengan Alfagift!

Belanja Produk Makeup Sederhana Chef Devina Jadi Lebih Mudah dengan Alfagift!

Memuat…

Foto: dok. Alfamart

JAKARTA – Jika Anda bingung dengan gaya dandan seperti apa yang cocok untuk diterapkan pada aktivitas sehari-hari, maka Anda sedang membaca artikel yang tepat. Bersama Alfagift, Chef Devina akan berbagi tips praktis berbelanja dan mengaplikasikan produk dandan sederhana dan menarik setiap hari.

Saat ditanya soal penampilan, jawaban pertama Chef Devina terkesan sederhana, namun sarat makna. Kenyamanan menjadi kunci utama yang dipegang erat ibu dua anak ini dalam berpenampilan sehari-hari, termasuk dalam memilih produk perawatan kulit dan rias wajah.

Tidak hanya produk make up, Chef Devina juga sering membeli produk perawatan kulit dasar yang ia gunakan setiap hari. Tanpa khawatir kehabisan produk, wanita kelahiran Bandung, 11 November 1993 ini selalu menyiapkan stok terbaru jika produk perawatan kulit dan dandanitu akan segera habis.

Hal

ini untuk menghindari kemungkinan buruk yang bisa terjadi saat produk kecantikan tiba-tiba habis saat dibutuhkan. Alfagift adalah aplikasi yang sering diandalkan oleh Chef Devina untuk berbelanja produk kecantikan yang biasa ia gunakan karena dianggap praktis dan tidak memakan banyak waktu.

Tak hanya itu, melalui Alfagift, Chef Devina merasa lebih mudah karena bisa berbelanja produk lain untuk kebutuhan dapur dan rumah tangga secara bersamaan. “Biasanya untuk merk yang biasa saya pakai, sebelum produknya habis, saya beli dulu baru beli memperlengkapidan beli lebih sering on line Untuk menghemat waktu juga,” ujarnya.

Seperti diketahui, penggunaan skincare yang tepat dan baik untuk kulit dapat membantu pengaplikasian produk dandan

pada wajah menjadi lebih awet dan juga tidak memberikan efek buruk pada kulit.

“Kalau kulitku udah lembap, biasanya aku pakai primer, BB cream, dan bedak biar nggak tahan lama retak (retak), dan tidak menimbulkan jerawat, apalagi iritasi. Saat kelembapan kulit terjaga, kulit pun sehat, jadi bisa menggunakan make-up yang cukup juga tidak apa-apa,” ujarnya.

Menurutnya, penggunaan dandan yang ringan dengan warna yang soft tetap bisa menunjang penampilan, kuncinya aplikasikan kembali make up saat wajah sudah terasa cukup berkeringat.

“Untuk basisSaya menggunakan foundation yang mengandung tabir surya dan lebih banyak lagi lampu (ringan), seperti BB cream dan sejenisnya. Setelah itu saya menggunakan bedak tabur, karena menurut saya bedak ini tidak terasa berat di wajah. Kemudian, gunakan saja eyeshadow dan produk lainnya. Namun, saya sering melakukannya retouch make upgunakan saja bedak padat saja,” katanya.

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”