Berkah jelang Ramadhan, 2.250 CPPPK Kemenag Sulsel akan segera terima SK

Agus NyombaBerkah jelang Ramadhan, 2.250 CPPPK Kemenag Sulsel akan segera terima SK
Koordinator Sub Bagian Kepegawaian dan Hukum Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sulsel, H Burhanuddin. Foto/Spesial

MAKASSAR – Kabar gembira bagi Calon Pegawai Negeri Sipil dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di jajaran Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan (Kementerian Agama Sulawesi Selatan). Surat Keputusan (SK) tentang penunjukan sebagai PPPK akan segera diterbitkan.

Demikian disampaikan Koordinator Sub Bagian Kepegawaian dan Hukum Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sulsel, H Burhanuddin, Rabu (30/3/2022).

Lihat Lainnya: Awal Puasa Ramadhan Potensi Beda, Kemenag Minta Masyarakat Jaga Kerukunan

Burhanuddin menyampaikan, sesuai surat dari Sekretariat Jenderal Biro Kepegawaian Kementerian Agama dan hasil Rapat Koordinasi Kepegawaian Subbagian Kementerian Agama RI pada 25 Maret 2022 tentang PPPK, Kementerian Agama memutuskan mulai 28- 30 Maret 2022, Subbagian Kepegawaian masing-masing Satker telah memulai prosesnya. penginputan dan pencetakan SK PPPK, termasuk penginputan ke dalam Aplikasi MySAPK.

Menurut

dia, data yang saat ini diinput oleh operator di Kanwil Kemenag Sulsel adalah data CPPPK yang sudah dinyatakan lolos seleksi pada tahun 2021, khususnya di lokus Kemenag Sulsel.

“Khusus Lokus Kemenag Sulsel, jumlah CPPPK pada Seleksi 2021 yang lolos sebanyak 2.250 orang, dari jumlah peserta seleksi yang mengikuti ujian sebanyak 2.814 orang,” jelas Burhanuddin.

Lebih lanjut, Koordinator Kasubbag Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag Sulsel juga menjelaskan, pada 1 April 2022, seluruh CPPPK di seluruh Satker Kemenag se-Indonesia wajib mengikuti Zoom Meeting dengan Kementerian Agama Pusat.

Dalam

Raker Virtual CPPPK Kemenag se-Indonesia, para peserta akan mendapatkan pembekalan dan pembekalan khusus serta mengikuti penyerahan secara simbolis SK PPPK oleh Sekjen Kemenag RI H Nizar Ali.

“Kami berharap seluruh CPPPK di lingkungan Kementerian Agama Sulsel dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini,” pintanya.

halaman pertama

video pramuat

.

Dimiliki oleh Ipadguides: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”