Black Dinner Ada Idola hingga Model dan Presenter!

JAKARTA, IGNews.id – Creepy Valentine adalah serial Vision+ orisinal dengan genre romantis dan horor-thriller. Kini, serial yang terdiri dari 4 cerita pendek ini telah hadir dengan cerita ketiganya yang berjudul Black Dinner.

Creepy Valentine: Black Dinner dimainkan oleh aktor-aktor berbakat seperti Jinan Safa (Jinan JKT48), Nicholas Calame, dan Jerry Kemit. Penasaran dengan sosok mereka? Simak ulasan berikut ini!

1. Jinan Safa sebagai Lolita

Dalam Creepy Valentine: Black Dinner, Jinan Safa berperan sebagai Lolita, kekasih Tristan. Lolita digambarkan sebagai sosok yang manis, sedikit manja, namun cerdas dan mampu berpikir cepat.

Jinan Safa sendiri dikenal sebagai anggota dari grup idola terkenal JKT48. Sebagai idola yang berbakat dan dicintai, aktingnya di Creepy Valentine: Black Dinner diterima dengan baik oleh para penggemar.

2. Nicholas Calame sebagai Tristan

Tristan yang diperankan oleh Nicholas Calame digambarkan sebagai sosok yang romantis, sabar, dan penuh kejutan. Hal inilah yang membuat Lolita jatuh hati padanya.

Di dunia nyata, Nicholas Calame adalah aktor muda yang muncul di beberapa serial seperti Dua Wajah Arjuna dan Antares 2, serta film Let’s Go. Ia memulai karirnya sebagai model dan bintang iklan, sebelum akhirnya terjun ke dunia akting.

3.

Jerry Kemit sebagai Andres

Karakter Andres di Creepy Valentine: Black Dinner adalah orang yang pendiam, tenang, dan ramah. Dialah yang membantu Lolita dan Tristan selama perjalanan mereka, hingga membuat makan malam.

Jerry Kemit yang memerankan karakter Andres juga dikenal sebagai presenter atau pembawa acara berbakat yang pernah menjadi pembawa acara program My Trip My Adventure. Tak hanya itu, ia juga aktif sebagai model dan podcaster.

Penasaran

dengan akting mereka di Creepy Valentine: Black Dinner? Tonton sekarang secara eksklusif di Vision+!

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store disini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut tentang Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Visi+, Kebahagiaan, Kapan Saja, Di Mana Saja!

#Visionplus #Originalseries #CreepyValentine #BlackDinner

Redaktur : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:


.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”