Skip to content

Blunder Berakhir Diremukkan Korsel, 2 Pemain Timnas U-19 Menangis Usai Laga

Blunder Berakhir Diremukkan Korsel, 2 Pemain Timnas U-19 Menangis Usai Laga

Memuat…

Dua pemain Timnas U-19 Indonesia menangis usai pertandingan melawan Timnas U-19 Korea Selatan / Foto / PSSI

DAEGU – Dua pemain Timnas U-19 Indonesia, Marcell Januar dan Erlangga, menangis usai pertandingan melawan timnas U-19 Korea Selatan. Jebolan Persis Solo itu membuat blunder yang membuat Garuda Muda kebobolan.

Marcell melakukan dua kesalahan beruntun pada pertandingan di DGB Daegu Bank Park, Daegu, Selasa (29/3/2022) siang WIB. Pasukan Shin Tae-yong menyerah 1-5 di percobaan keempat.

Lihat Lainnya: Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL: Perkasa Brasil Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Kesalahan Marcell berujung pada pelanggaran di kotak penalti. Akibat dua penalti tersebut, Tim Garuda Muda kebobolan lebih banyak. Dari dua penalti tersebut, Tim Garuda Muda kebobolan gol keempat dan kelima.

Menurut tayangan dari akun YouTube PSSI, Marcell sempat menangis usai pertandingan. Marcell merasa kasihan dengan akibat kecerobohannya di area pertahanan Tim Garuda.

Lihat lainnya: Target Portugal Lolos Piala Dunia 2022 Sudah Tercapai, Cristiano Ronaldo: Terima Kasih Dukungannya

Tak hanya Marcell, Erlangga juga terlihat menangis di sampingnya. Erlangga juga disinyalir menyayangkan tidak bisa bermain dengan baik.

Usai kejadian tersebut, banyak netizen yang berkomentar negatif di akun Instagram mereka. Namun, beberapa akun yang mengomentari Marcell kembali menghapusnya.

“Enak banget screenshot makian, meski masih eksperimen. Bukannya dikasih semangat dan dukungan malah diremukkan mentalnya,” tulis akun Instagram @timnasindonesiainfo di kolom komentar Instagram Marcell.

(sha)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”