Skip to content

Buka Muswil VII di Jambi, Bamsoet Ajak Pemuda Pancasila Ikut Partai Politik

JAMBI, IGNews.id – Wakil Ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengajak anggota Pemuda Pancasila untuk bergabung dengan partai politik. Hal itu disampaikannya pada pembukaan Musyawarah Daerah (Muswil) VII Pemuda Pancasila Provinsi Jambi tahun 2022.

“Harus bisa menjadi orang yang dibanggakan parpol. Dengan menjadi orang yang bisa diandalkan, baik di PDIP, Gerindra, Golkar, Demokrat, PKS dan partai lainnya. Pemuda Pancasila tidak di mana-mana, tetapi ada di mana-mana. di mana,” kata Bamsoet di Gedung Abadi Convention Center (ACC), Kota Jambi, Jumat (11/3/2022).

Dalam kegiatan bertema ‘Solidaritas, Sinergi, dan Kemandirian Anggota dengan Semangat Pancasila Menuju Jambi yang Mantap 2024’, Wakil Ketua MPR itu juga menyampaikan agar Pemuda Pancasila bisa tampil dan diandalkan di masing-masing partai.

“Saat ini kami masih mencatat siapa anggota kami di partai mana, dapil mana, nomor berapa. Jangan sampai ada mobilisasi massa atau membuat keributan di antara kita sendiri,” katanya.

Selain itu, ia mengimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang berkembang.

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel:

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”