Skip to content

Cara Mendapatkan Uang dari Freepik Beserta Pendaftarannya

cara mendapatkan uang dari freepik terbaru 2022
Cara cepat mendapatkan uang dari freepik

Ipadguides – Cara Mendapatkan Uang dari Freepik. Semua orang memerlukan uang, dan itu tidak bisa dibantah-seberapa keras pun itu. Ada banyak cara mendapatkan uang-terutama dari aplikasi online-saat ini, salah satunya adalah Freepik

. Dan kali ini kita akan membahasnya di sini!. Oh ya, kalian juga bisa melihat beberapa tutorial cara mendapatkan uang dengan aplikasi/website online di sini, klik tautan ini.

Freepik adalah sebuah platform terkemuka untuk berbagi fotograf, klise, maupun salindia. Didirikan pada tahun 2010, sehingga praktis sudah berumur 12 tahun hingga saat tulisan ini diterbitkan. Mereka terus tumbuh, berkembang, dan pada akhirnya mencapai skala seperti saat ini. Sehingga, tidak heran banyak orang yang mencari cara mendapatkan uang dari Freepik ini. Berikut adalah beberapa cara mendapatkan uang dari Freepik yang bisa kalian lakukan!

Cara-Cara Mendapatkan Uang dari Freepik

1. Memperhitungkan Rivalmu

Dunia selalu berubah, tidak pernah stagnan di tempat. Dan itu harus berlaku juga pada kalian. Rival kalian akan terus berinovasi memperebutkan hati para pengguna Freepik-bahkan dengan rival mereka yang lainnya-dan itu masih belum termasuk kehadiran rival-rival baru setiap hari. Coba bayangkan hal itu, kalian akan dianggap sebagai rival bagi mereka yang sudah bertandang duluan dan tidak akan pernah membiarkan kalian berhasil.

Kalian memerlukan sesuatu untuk itu, yap, itulah prakarsa (ide). Semakin banyak rival kalian, maka kalian pun harus bisa semakin berinovasi dengan menghadirkan karya yang semestinya jauh lebih bagus lagi. Pada akhirnya, rival kalian adalah api kalian.

2. Lahirkan Kreasi yang Baru

Tidak harus sesuatu yang baru, tetapi juga bisa memberikan inovasi akan suatu barang yang sudah ada dengan memberikan sedikit sentuhan sehingga akan membuatnya tampak lain dan berbeda. Sebagai contoh, di Freepik, kalian menemukan fotograf binatang gajah, maka yang kalian lakukan adalah mengubahnya menjadi fotograf binatang gajah, tetapi dengan membuat teksturnya lebih jelas, kartunis (jika kalian penyuka ini), dan lainnya.

Semakin menarik kreasi kalian, maka semakin banyak juga orang yang membelinya. Hal bagus jika mereka menyebarkan hasil karya kalian ke teman terdekatnya, atau mungkin teman sosmednya.

3. Share Hasil Kreasi Kalian di Sosial Media!

Sebagai langkah terakhir, dan bagaimana mungkin calon pembeli mengetahui karya kalian, maka kalian harus membagikan hasil karya kalian ke sosial media. Entah itu Facebook, Twitter, ataupun Instagram. Kalian bisa juga menyertakan beberapa kata kunci yang membuat warganet semakin tertarik akan karya kalian, dan ini erat hubungannya dengan SEO.

Tetapi perlu diperhatikan juga, kalian melakukannya dengan beberapa batasan. Jangan sampai yang tadinya harapan, sekarang berubah menjadi kekecawaan-hey ini bukan film drama.

Penutup

Sebagai penghujung dari artikel ini, kami sangat mengharapkan umpan balik dari kalian. Semakin banyak pendapat dan kritik yang masuk, maka semakin banyak pula yang bisa kami perbaiki. Salam untuk semua,