Chef Lucky, Perjalanan Karir dari MasterChef Indonesia Season 1 Hingga Menjadi Pemenang

Chef Lucky, Perjalanan Karir dari MasterChef Indonesia Season 1 Hingga Menjadi Pemenang

Memuat…

Chef Lucky meninggal dunia pada Selasa, 29 Maret 2022 pukul 19.00 WIB. Kepergian pemenang MasterChef Indonesia Season 1 meninggalkan duka yang mendalam. Foto/Instagram Chef Lucky

JAKARTA – Chef Lucky Andreono meninggal dunia pada hari Selasa, 29 Maret 2022 pukul 19.00 WIB. Kepergian pemenang MasterChef Indonesia Season 1 meninggalkan duka yang mendalam.

Chef Lucky bukan sembarang orang. Jika menengok ke belakang, pria kelahiran 16 April 1980 ini sebenarnya adalah seorang pencuci piring di Melbourne, Australia.

Lihat Lainnya: Berita Sedih, Pemenang MasterChef Indonesia Season 1 Keberuntungan Meninggal Dunia

Bukan tanpa alasan Chef Lucky ingin menjadi pencuci piring. Dalam pandangannya, profesi itu harus dijalani untuk menimba ilmu memasak.

Chef Lucky juga pernah menyampaikan informasi bahwa ia belajar memasak dari menonton televisi, khususnya acara memasak dan belajar dari menonton orang memasak secara langsung. Jadi bisa dibilang Chef Lucky belajar memasak sendiri.

Lihat

Lainnya: Chef Lucky Dies, Chef Juna dan Kontestan MasterChef Indonesia Express Belasungkawa

Di MasterChef Indonesia Season 1, Chef Lucky menunjukkan bakat memasaknya dengan cukup lancar. Ia masuk grand final bersama Agus Sasirangan dan meraih juara pertama di season 1.

Kegagalan menyajikan makanan bukanlah hal yang aneh baginya. Sebagai seorang chef profesional, tentunya proses kegagalan pernah dirasakan, namun hal itu tidak membuat Chef Lucky menyerah hingga akhirnya bisa menyajikan makanan yang enak di lidah dan enak dipandang mata.

Chef

Lucky setelah menjadi pemenang MasterChef Indonesia season 1 langsung membuka restoran bernama Lucky Grilled Ribs. Kemudian, pada tahun 2016 ia membuat buku berjudul Kitchen Nostalgia yang laris manis.

(tsa)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”