Skip to content

Christian Adinata Lolos ke Babak Utama

Christian Adinata Lolos ke Babak Utama

Memuat…

Christian Adinata melaju ke babak utama Orleans Masters 2022 setelah menyingkirkan Sathish Kumar Karunakaran dari India 21-13, 21-19. Foto: Twitter

ORLEANS – Christian Adinata melaju ke babak utama Orleans Masters 2022 setelah menyingkirkan Sathish Kumar Karunakaran dari India. Tunggal putra Indonesia menang 21-13 dan 21-19.

Lihat Lainnya: PBSI Mundur Semua Ganda Putri di Orleans Masters 2022, Ini Alasannya

Bermain di Palais des Sports, Selasa (29/3/2022) malam WIB, pemain muda Indonesia itu tampil cukup apik. Christian dengan bebas meluncurkan serangan demi serangan terhadap Sathish.

Alhasil, Christian tak butuh waktu lama untuk unggul di interval pertama. Ia hanya butuh sekitar enam menit untuk memimpin 11-5 atas pemain India.

Usai jeda, permainan Sathish mulai membaik. Kali ini dia mampu memberikan tekanan yang membuat Christian cukup merepotkan.

Namun, pemain berusia 21 tahun itu bisa menemukan ritmenya kembali. Akhirnya, Christian berhasil menutup game pertama dengan kemenangan atas Sathish dengan skor 21-13.

Di game kedua, Christian kembali memulai dengan baik. Lagi-lagi ia unggul lebih dulu atas Shatish saat jeda dengan skor cukup jauh 11-6.

Namun, usai jeda, Christian tampak kehilangan fokus. Pasalnya, ia kerap kebobolan, membuat Shatish membalikkan kedudukan menjadi 15-14.

Lihat lainnya: Lavani Bogor Juara Proliga 2022, SBY Puji Kinerja Kemenpora, PBVSI dan PT. proliga

Setelah itu, persaingan semakin ketat. Christian mampu membalikkan keadaan setelah berjuang keras. Pemain kelahiran Pati itu menutup gim kedua dengan skor 21-19. Hasil tersebut membuatnya sukses melaju ke babak utama Orleans Masters 2022.

(mirz)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”