Skip to content

Dewa 19 Rilis Lagu Juliette Setelah Memilih Ello Sebagai Vokalis

Dewa 19 Rilis Lagu Juliette Setelah Memilih Ello Sebagai Vokalis

Memuat…

Dewa 19 merilis lagu baru berjudul Juliette. Lagu ini dirilis setelah 12 tahun tidak bekerja dan menampilkan vokalis baru, Marcello Tahitoe alias Ello. Foto/Ravie Wardani

JAKARTA Tuhan 19 melepaskan lagu baru dipanggil Juliet. Lagu ini dirilis tepat setelah 12 tahun Dewa 19 tidak menghadirkan sebuah karya dan memiliki vokalis baru, Marcello Tahitoe alias Ello.

Dengan karakter vokalnya yang khas, Ello mampu menunjukkan warna baru bagi band asal Surabaya ini. Ello pun mengaku kaget setelah diberi amanah untuk mengisi posisi vokal Dewa 19.

“Pertama-tama saya kaget, terus terang saya tidak pernah menyangka bahwa ketika kita mendapat kesempatan hidup ini, itu adalah kesempatan yang tidak boleh kita lewatkan,” kata Ello dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. pada hari Rabu, 30 Maret 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Ello juga mengaku bersyukur. Pelantun Masih Ada itu tak menyangka bisa bergabung dengan band yang digawangi Ahmad Dhani itu.

Lihat Lainnya: Dewa 19 Ganti Vokal 3 Kali, Ini Profilnya

“Melihat Dewa 19 12 tahun tidak merilis single baru, sekarang sudah keluar, saya bersyukur. Ini kesempatan langka menyanyikan lagu Mas Dhani dan Dewa 19, saya bersyukur,” kata Ello.

Lebih lanjut, Ello mengaku sudah mengenal personel Dewa 19 sejak lama. Ia juga mengatakan bahwa momentum tersebut merupakan ajang untuk menimba ilmu di dunia musik.

“Saya sudah kenal Mas Yuke, Mas Andra, Mas Agung, saya kenal Virzha, Pernah, Ari Lasso tahu,” jelas Ello.

“Sebelum ini semua terjadi, saya tahu itu, saya melakukan ini dengan antusias karena saya belajar banyak dari mereka,” tambahnya.

Lihat Lainnya: Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Posisi Ari Lasso Tetap Tak Tergantikan

Sedangkan video klip Juliette, Dewa 19, paket visualnya cukup sederhana. Namun, komposisi penataannya tentu tidak perlu diragukan lagi. Klip video ini menampilkan gaya rock alternatif dari Foofighter hingga Red Hot Chili Papers.

Aura grunge dari karakter vokal Ello menambah semangat rock yang diusung dalam lagu tersebut. Selain itu, Ahmad Dhani juga berkontribusi pada bagian vokal kedua.

(dra)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”