Dibintangi Moon Knight, Oscar Isaac Banyak Membaca Buku Psikologi

Dibintangi Moon Knight, Oscar Isaac Banyak Membaca Buku Psikologi

Memuat…

Oscar Isaac mengaku banyak membaca buku psikologi untuk membintangi Moon Knight. Ini adalah serial terbaru Marvel yang tayang pada akhir Maret. Foto/Imdb

JAKARTA – Oscar Isaac mengaku membaca banyak buku psikologi untuk membintangi Ksatria bulan . Ini adalah seri terbaru Keajaiban yang mengudara pada akhir Maret dan menampilkan cerita tentang seseorang yang menderita kepribadian ganda.

Moon Knight berfokus pada petualangan seorang pria bernama Marc Spector. Perjuangan sehari-hari akibat gangguan kepribadian ganda yang ia miliki, kehidupan Marc menjadi lebih rumit karena kekuatan yang ia dapatkan dari dewa bulan Mesir.

Mengangkat topik kesehatan mental yang cukup berat untuk sebuah serial superhero, Oscar sebagai pemeran utama mengaku harus banyak membaca buku-buku psikologi. Salah satu buku yang ia baca adalah otobiografi penulis Robert Oxnam yang berjudul A Fractured Mind.

Lihat

Lainnya: Moon Knight, Serial Baru Marvel yang Menantang Psikologi Masyarakat

“Sepanjang produksi serial ini, saya banyak membaca A Fractured Mind karya Robert Oxnam, sebuah buku luar biasa yang merinci detail perjuangannya untuk hidup dengan banyak kepribadian di dalam dirinya,” kata Oscar.

Mengenai Moon Knight sendiri, Oscar mengatakan bahwa serial terbarunya bukan hanya sekedar cerita superhero yang acak-acakan. Dengan beban kesehatan mental yang berat, Moon Knight dianggap sebagai perjalanan seorang pria untuk mencari keseimbangan di antara banyak suara yang mendominasi kepalanya.

“Seluruh cerita serial Moon Knight adalah representasi eksternal dari perjuangan Marc Spector yang harus hidup dengan kepribadian ganda,” jelas Oscar.

Lihat

Lainnya: 5 Karakter Utama yang Muncul di Serial Moon Knight

Memiliki aspek psikologis yang kuat dan cerita yang menarik, Moon Knight diperkirakan akan menjadi serial Marvel Cinematic Universe terlaris sejauh ini. Juga dibintangi oleh May Calamawy dan Ethan Hawke, episode pertama Moon Knight sudah ditayangkan di Disney+.

(dra)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”