Diduga Ada Persaingan Terkait Prostitusi, Wanita 13 Tahun Ditangkap dan Dianiaya Selama 4 Hari di Apartemen

DEPOK, KOMPAS.com – Wanita berinisial S (13) itu disekap dan dianiaya rekannya selama kurang lebih empat hari di Apartemen Green Pramuka, Jakarta Pusat.

S, dianiaya oleh rekannya diduga karena saingan prostitusi online atau buka pesanan pemesanan (buka BO).

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Polres) Polres Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, S ditahan dan dianiaya oleh rekannya, diduga karena cemburu.

Baca Juga: Diduga Gara-Gara Rivalitas Open BO, Wanita Berusia 13 Tahun Dianiaya Rekan-Rekan Hingga Luka di Sekujur Tubuh

“Ketidakpuasan rekan korban terkait masalah kecemburuan. Kemudian rekan korban melakukan penganiayaan selama 3-4 hari di apartemen Green Pramuka,” kata Yogen dalam keterangannya, Rabu (30/3/2022).

Akibat penganiayaan itu, S mengalami luka memar parah di sekujur tubuhnya dan harus dirawat di RS Cibinong.

“Korban dirawat di RS Cibinong dengan luka agak parah, ada luka bakar, luka bakar rokok, lebam di sekujur wajah dan tubuh,” kata Yogen.

Yogen menambahkan, korban dianiaya oleh tiga rekannya, dua orang wanita berinisial IS (16) dan inisial I (20) serta seorang pria berinisial D (15).

Kemudian,

salah satunya ditangkap di kawasan Kedaton, Bandar Lampung, yang sebelumnya sempat kabur.

Baca juga: Polisi Pastikan Dea OnlyFans Tidak Terlibat Prostitusi Online

Sedangkan dua korban lainnya masih dalam pemeriksaan.

“Kami kemudian mengejar salah satu tersangka ke Lampung, kawasan Kedaton dan kemudian kami amankan di sana,” kata Yogen.

Baru-baru ini, kasus tersebut telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

“Kami sudah mengamankan satu (inisial IS) yang wilayahnya dimasuki Polres Jakarta Pusat, kemarin sudah kami pindahkan ke sana untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Yogen.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini setiap hari dari Ipadguides.com. Jom join grup Telegram “Ipadguides.com News Update”, caranya klik link https://t.me/ipadguidescomupdate, lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

(ads.native_banner) -->

.