Skip to content

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Tabrak Penghalang Jalan dan Terguling di Kramat Jati

JAKARTA, IGNews.id – Satu mobil minibus terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Mayjen Sutoyo, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (29/3/2022) sekitar pukul 19.30 WIB. Mobil terbalik setelah menabrak pembatas jalan.

Lamsere Sinambela, seorang saksi mata mengatakan, mobil yang dikendarai seorang wanita dari PGC menuju Rawamangun terbalik setelah menabrak pembatas beton di depan Universitas Kristen Indonesia (UKI).

“Sopirnya perempuan. Saat ditabrak, dia langsung terguling. Saya tidak tahu penyebabnya karena mengantuk atau apa,” kata Lamsere di lokasi, Selasa (29/3/2022).

Beruntung pengemudi wanita tersebut tidak mengalami luka serius. Warga yang berada di lokasi langsung membantu dengan membukakan pintu kemudi.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Universitas Kristen Indonesia (RSU UKI) yang tak jauh dari lokasi dalam keadaan sadar untuk mendapatkan perawatan medis.

“Lukanya tidak terlalu parah. Hanya lecet dan sepertinya shock. Dia (pengemudi) sendirian, tidak ada penumpang. Memang sering terjadi kecelakaan di sini,” katanya.

Editor : Rizal Bombantama

Bagikan Artikel:


.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”