Skip to content

Dingin! Beginilah cara Zachariah/Hediana menendang peraih medali perak Olimpiade Chan Peng Soon di Orleans Masters

ORLEANS, IGNews.id- Ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela berhasil menyingkirkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Toh Ee Wei di Orleans Masters 2022. Duo Indonesia memberikan segalanya dalam pertandingan itu.

Chan Peng Soon adalah salah satu pemain ganda elit di dunia. Chan meraih kesuksesan saat dipasangkan dengan Goh Liu Ying.

Prestasi ganda campuran terbaik Malaysia ada di medali perak Olimpiade 2016. Namun, tahun ini Chan Peng Soon kembali ke pelatihan nasional dan berganti pasangan.

Chan dipasangkan dengan Valeree Siow. Chan sekarang bermitra dengan Toh Ee Wein di 2022 Orleans Masters.

Namun duet Zachariah/Hediana menghentikan kiprah Chan/Toh melalui rubber game dengan skor 22-20, 18-21, dan 21-18. Laga tersebut dimainkan di Palais des Sports, Prancis, Rabu (30/3/2022).

Zacha mengaku sangat senang bisa melaju ke babak 16 besar. Ia mengungkapkan kunci kemenangannya melawan Chan/Toh.

‚ÄúPertama-tama saya pasti bersyukur. Puji Tuhan diberikan kemenangan dan kelancaran hari ini. Selain itu, kami juga bisa bermain tanpa beban. Game pertama dan kedua sebenarnya tidak ada bedanya, kami sudah unggul tapi kehilangan fokus. di penghujung game kedua. Ketiga, kami berusaha mengeluarkan semua kemampuan yang kami bisa dan berusaha keluar dari tekanan,” kata Zacha, dalam rilis resmi PBSI, Rabu (30/3/2022).

Redaktur : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel:


.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”