Dit Intelkam Polda Sulsel Gelar Vaksinasi di Sinjai, Peserta Dapat Minyak Goreng

Irman BagosengDit Intelkam Polda Sulsel Gelar Vaksinasi di Sinjai, Peserta Dapat Minyak Goreng
Kapolsek Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar meninjau Festival Vaksinasi di Klinik Sanika Satyawada, Polres Sinjai, Sabtu (26/3/2022). Foto: SINDOnews/Irman Bagoseng

SINJAI – Dit Intelkam Polda Sulawesi Selatan (Sulawesi Selatan) menggelar vaksinasi massal di Kabupaten Sinjai, Sabtu (26/3/2022). Kegiatan tersebut dilakukan di Klinik Sanika Satyawada Polsek Sinjai.

Selain vaksin Covid-19, peserta yang mengikuti kegiatan ini juga diberikan satu liter minyak goreng.

Lihat Lainnya: Stok Minyak Goreng Kemasan di Sinjai Kosong, Warga Beralih ke Minyak Curah

Arianti, seorang guru sekolah dasar di Sinjai, mengatakan kepada media bahwa dia datang untuk mendapatkan vaksinasi ketiga atau booster. Ia juga mengajak semua orang yang belum divaksinasi untuk divaksinasi.

“Selain itu tentu saja karena ada minyak

goreng. Minyak goreng saat ini langka di Kabupaten Sinjai. Kalaupun ada, harganya mahal. Saya juga mengajak semua orang untuk datang untuk vaksin,” jelasnya.

Vaksinasi ini dipantau langsung oleh Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar. Kapolres menjelaskan, Vaksin Gebyar telah menyiapkan sekitar 2.000 dosis vaksin untuk disuntikkan ke masyarakat.

Lihat lainnya: Polisi Sinjai Tangkap Empat Tersangka Penusuk Tulang Warga

“Hari ini kita mengadakan Festival Vaksinasi. Ada dua ribu dosis yang disiapkan, dan untuk penerima vaksin kita berikan hadiah. minyak goreng,” jelasnya.

Kapolres mengaku senang dengan tingginya antusiasme warga dalam penyelenggaraan Festival Vaksinasi ini. Kapolri berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Sinjai.

(

class="reporter">luq)

video pramuat

.

Dimiliki oleh Ipadguides: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”