Ditantang adu jotos, Deddy Corbuzier Tak sabar Lihat Vicky Prasetyo Dikalahkan Azka

JAKARTA, IGNews.id – Vicky Prasetyo menantang Deddy Corbuzier untuk berduel di ring tinju. Namun, secara mengejutkan, anak tunggal Deddy, Azka Corbuzier bersedia menggantikan posisi ayahnya.

Mengetahui hal itu, Deddy siap mendukung Azka agar bisa menggulingkan Vicky Prasetyo. “Saya sebagai ayah yang baik dan benar pasti akan mendukung anak saya untuk mengalahkanmu di atas ring,” kata Deddy Corbuzier sambil mengepalkan salah satu tangannya, dikutip dari Instagram, Minggu (27/3/2022).

Nada Deddy begitu antusias seolah tak sabar menunggu adu tinju antara Azka dan Vicky di atas ring. Deddy juga sudah menentukan sendiri waktu pertandingannya.

“Tidak usah banyak bicara, baru minggu depan kita akan live match antara kamu dan Azka,” ujar kekasih Sabrina Chairunnisa itu.

Tidak berhenti sampai di situ, Deddy meyakinkan pengikutnya bahwa mereka tidak akan rugi jika menaruh uang pada Azka. Pasalnya, Azka dinilai mampu membuat Vicky terjatuh.

“Saya tidak mengajarkan taruhan atau judi. Kenapa? Karena kalau bertaruh belum tentu jelas siapa yang menang. Kalau ini jelas ya ya,” lanjut Deddy.

Video

yang diunggah Deddy yang menantang Vicky Prasetyo pun menuai reaksi dari warganet. Salah satu netizen justru membela Vicky ketimbang Deddy.

“Hanya otot besar, jangan tantang, nyalimu tidak seindah Gladiator” kata @ero*********

Netizen kembali mengunggah video ocehan Deddy melalui insta story. Mengetahui dukungan dari netizen, Vicky pun mem-posting ulang insta story tersebut.

Tidak ada komentar sama sekali dari Vicky. Kata-kata netizen sepertinya sangat representatif.

Sementara itu, Deddy Corbuzier awalnya meminta izin Azka untuk bertanding melawan Vicky. Namun Azka justru memberikan jawaban yang tak terduga.

“Biar

aku saja, Me VS Om Vicky,” kata Azka beberapa waktu lalu melalui video Instagram ayahnya.

Deddy yang mengetahui jawaban Azka pun ikut tertawa. Beberapa kali Deddy menegaskan keseriusan Azka, namun gadis berusia 15 tahun itu bersikukuh.

“Yah, aku sudah tua, biar kamu yang tua melawan dia,” kata Deddy.

Jadi, jika benar Azka akan adu jotos dengan sang Galdiator, kira-kira siapa yang akan gugur? Menarik untuk ditunggu.

Redaktur : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:


.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”