Skip to content

Episode 1 Moon Knight Memperkenalkan Hero Baru Marvel

Episode 1 Moon Knight memperkenalkan pahlawan baru Marvel dengan berfokus pada Steven Grant, alter ego Marc Spector yang merupakan identitas sejati Moon Knight. (Foto: Marvel)

Episode 1 Ksatria bulan akhirnya tayang di Disney+, Rabu (30/3). Di episode pertama ini, penonton diperkenalkan dengan sosok Steven Grant, alter ego Marc Spector alias Moon Knight. Permainan pikiran dan psikologi kuat dalam seri ini.

Sosok Steven yang diperkenalkan di serial terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) berbeda dengan yang ada di komik. Mereka yang akrab dengan komik Ksatria bulan pasti akan mengenali perubahan yang dilakukan Marvel Studios pada karakter ini. Namun, perubahan ini justru membuat serial tersebut menjadi hidup.

Episode 1 juga mengungkapkan perubahan kepribadian Steven menjadi Marc dan sebaliknya. Namun, karena episode ini berfokus pada Steven, karakter Marc tidak ditampilkan. Meski begitu, penonton akan tahu seperti apa kondisi Steven saat berubah menjadi Marc atau orang lain di dalam dirinya. Marc adalah penderita Dissociative Identity Disorder (DID) alias kepribadian ganda.

Episode 1 mengungkapkan lebih banyak tentang Steve daripada Marc dan Moon Knight. khonshu. Sosok penting di balik penciptaan Ksatria Bulan, hanya terlihat sekilas. Jadi, apa yang terjadi di episode 1 Ksatria bulan? Berikut ulasannya!

Lihat Lainnya: 5 Karakter Utama yang Muncul di Serial Moon Knight

1. Steven Grant

Episode 1 Moon Knight Memperkenalkan Hero Baru Marvel

Episode 1 memperkenalkan Steven Grant (Oscar Isaac). Berbeda dengan versi komiknya yang merupakan miliuner, Steven dalam serial Marvel ini adalah seorang pegawai sebuah museum di London. Dia bertanggung jawab atas bagian toko suvenir museum. Karena sering terlambat masuk kerja, Steven ditempatkan di bagian inventory.

Selain aksen bahasa Inggrisnya yang buruk, kepribadian Steven juga lebih canggung secara sosial. Dia tidak punya teman dan bahkan curhat pada pria emas yang beroperasi di taman. Pria emas itu sepertinya satu-satunya orang yang bisa dia ajak bicara.

Selain itu, dia memiliki sikap canggung yang membuatnya terlihat aneh. Dia adalah pria kesepian yang memelihara ikan mas bernama Gus. Meski begitu, Steven memiliki wawasan yang luas tentang Mesir. Dia tahu banyak tentang mitos dan budaya negara.

2. Steven Grant memegang kendali penuh atas tubuh Marc Spector

Episode 1 Moon Knight Memperkenalkan Hero Baru Marvel

Steven tahu dia punya masalah. Dia bahkan mengikat kakinya ke sebuah tiang di dekat tempat tidurnya dan menyebarkan pasir di dekat tempat tidurnya sehingga dia akan tahu apa yang terjadi ketika dia tidur. Steven tampaknya takut untuk tidur sampai dia menemukan cara untuk membuatnya tetap terjaga sepanjang malam.

.

Dimiliki oleh Ipadguides: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”