Skip to content

FFI Resmi Lepas Timnas Futsal Indonesia ke Piala AFF 2022 Thailand

FFI Resmi Lepas Timnas Futsal Indonesia ke Piala AFF 2022 Thailand

Memuat…

JAKARTA – Tim nasional futsal Indonesia siap tampil di Piala Futsal AFF 2022. Timnas secara resmi dilepas oleh Ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo di Gedung iNews Tower, Jakarta pada Selasa, (29/3/2022).

Selain Ketua FFI, acara pelepasan dihadiri oleh Exco FFI, Atta Halilintar. Tidak hanya itu, ada juga pelatih Tim Nasional Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh dan 14 pemain Timnas Futsal Indonesia.

Lihat lainnya: RANS Cilegon Boyong Ronaldinho, Raffi Ahmad: Sepak Bola Indonesia Maju

Skuat Garuda akan kembali berlaga di Piala Futsal AFF pada 2-10 April 2022. Skuat Mohammad Hashemzadeh berada di Grup A bersama Thailand, Kamboja, Brunei Darussalam, dan Malaysia.

Tentu saja, lawan terberat mereka adalah Thailand. Pasalnya, Thailand sangat berpengalaman di turnamen ini setelah menang 15 kali dari 16 edisi turnamen.

Lihat lainnya: Wah! Raffi Ahmad RANS Cilegon Club Resmi Rekrut Ronaldinho

Namun, dalam turnamen tersebut, Timnas Futsal Indonesia menjadi salah satu unggulan selain Malaysia dan Thailand. Pasalnya, Skuad Garuda pernah mencicipi manisnya trofi Piala Futsal AFF 2010, dan menjadi runner-up tiga kali (2006, 2009 dan 2019).

Hashemzadeh sendiri merupakan pelatih baru Timnas Futsal Indonesia yang menggantikan Kensuke Takahashi. Tentunya diharapkan Timnas Futsal Indonesia bisa meraih yang terbaik di Piala Futsal AFF 2022 kali ini.

Sementara di Grup B, ditempati empat negara, yakni Vietnam, Myanmar, Timor Leste, dan Australia. Ketiga negara terbaik ini akan mewakili Asia Tenggara pada Piala Asia Futsal 2022 di Kuwait.

(sha)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”