Foto Anjing Lucu Banget Ini Buktikan Kalau Anjing Tak Selalu Galak

Selain bermain, ternyata anjing bisa menghibur manusia dengan cara lain. Salah satunya adalah lewat foto anjing lucu banget yang bisa kamu temui dalam artikel ini. Dari foto-foto tersebut, kamu bisa melihat hal yang sulit kamu temukan di kehidupan sehari-hari.

Saat ditanya tentang tingkah laku seekor anjing, apa yang terlintas di benakmu? Mungkin jawabnya makan, minum, menggonggong, menggit, dan sebagainya. Lalu pernahkah kamu melihat hewan berkaki empat ini menyetir? Atau mengetik dengan laptop? Kalau melihatnya bukan dari foto anjing lucu banget, pasti susah mendapatkan momen itu.

Hmm, pasti kamu tambah bingung dibuatnya. Ini lagi ngomongin hewan apa manusia, sih? Tenang, ini kita masih ngomongin kelakuan hewan yang dikenal akan kesetiannya ini, kok. Jadi ternyata, anjing tak cuma pintar menggigit, berlari, dan menggonggong aja, lho!

Dia bisa melakukan berbagai hal yang umumnya dilakukan manusia, seperti menonton acara debat presiden atau jadi pegawai. Ini bukan bualan ya karena semua foto anjing lucu banget dengan aksi-aksi aneh tadi bisa kamu lihat di artikel ini.

Di sini kamu juga bisa melihat ekspresi anjing yang lucu banget, mungkin yang jarang kamu lihat di kehidupan sehari-hari. Ekspresi apa, tuh? Kalau penasaran, buruan simak artikel ini sampai habis.

Gambar Anjing yang Lucu Banget

Tak cuma anak anjing, gambar anjing dewasa yang biasanya terlihat garang pun bisa bikin ketawa. Apalagi kalau mereka sedang bertingkah yang aneh-aneh. Sekocak apa tingkahnya? Yuk, simak gambar kocak di bawah ini!

data-id="8">1. Foto Keluarga yang Epik

Foto anjing lucu banget - Foto keluarga yang epik Sumber: Instagram – donaldskehan

Hewan dalam foto ini bukanlah piaraan yang baik. Sebagai anjing, salah satu tugasnya adalah menjaga keselamatan pemiliknya. Tapi coba lihat apa yang dia perbuat? Dia malah membahayakan pemiliknya dengan menggigit bagian yang penting. Intisari kehidupan sang pemilik sebagai laki laki.

data-id="11">Bayangkan kalau bagian “anu”nya si bapak sampai habis dimakan guk guk. Tak cuma kelaki-lakiannya saja yang habis, tapi pernikahannya juga bisa terancam. Kalau ini terjadi, pasti si guk guk bakal dilaknat sebagai pelakor oleh masyarakat, yaitu penggigit laki orang!

data-id="12">2. Hayati Lelah

Foto anjing lucu banget - Herder Tidur Sumber: Pikabu

Saat melihat herder di atas, kita seperti tak sedang melihat foto anjing pemburu. Karena saat tidur, ternyata dia tak seseram saat sedang terjaga, ya! Benar kata orang, di saat tidur, kita bisa melihat wajah polos orang tersebut. Begitu pula dengan hewan di atas.

Kira kira herder di atas itu tidur karena kelelahan berjaga, karena kebanyakan makan, atau dibius sama seseorang, ya? Ya sudah lah, apapun itu, semoga kamu bermimpi indah, ya herder.

3. Sudah Kukatakan Kita Tak Bisa Bersatu

Foto anjing lucu banget - Kucing dan anjing Sumber: BrightSide

data-id="18">Kalau dilihat sekilas, pasti kamu bakal mengira ini adalah sebuah foto anjing lucu banget. Tapi yang sebenarnya adalah, mereka berdua sedang berada dalam sebuah momen yang memilukan. Sepertinya cinta mereka tidak direstui oleh keluarganya. Mungkin istilahnya, mereka Romeo and Juliet versi fauna gitu lah.

Kuat disinyalir bahwa alasan kenapa mereka harus putus hubungan karena adanya perbedaan dunia. Bukan dunia setan dan manusia, melainkan dunia anjing dan kucing. Ternyata memang benar kata Ti Pat Kay, “Beginilah cinta, deritanya tiada akhir.”

4. Kucing Jahat

Foto anjing lucu banget - Kucing menendang anjing Sumber: imgur

Nah, kalau yang ini benar-benar foto anjing lucu banget. Gimana nggak lucu, badan si guk guk kan dua kali lebih besar dari si kucing, Masak dia bisa kena tendang! Nggak kebayangin kalau gambar ini tersebar. Bisa bisa dia ditegur badan anjing internasional karena dinilai mempermalukan spesies, nih.

Gambar anjing bulldog dan kucing ini bisa jadi pelajaran buat kamu yang memelihara dua spesies tersebut. Jangan melulu menyalahkan anjingmu saat ada huru-hara. Karena biarpun terlihat manja, ternyata si meong juga bisa nakal, loh.

5. Mau Kemana Kita, Neng?

data-id="25">Foto anjing lucu banget - Hewan menyetir mobil Sumber: Pikabu

Kenapa ada orang rela berhutang buat beli mobil? Terus kenapa ada cewek matre yang sukanya pria bermobil? Jawabannya ada di foto yang berisi anjing cantik dan ganteng ini. Naik mobil ternyata bisa bikin yang nyetir kelihatan keren, walau yang nyetir hewan sekalipun. Tapi hal tersebut tak berlaku kalau yang nyetir setan, ya.

Selain bisa kamu download untuk mengundang tawa, gambar anjing di atas bisa kamu jadikan wallpaper anjing lucu yang bisa membangkitkan motivasimu untuk beli mobil. Siapa tahu dengan melihat betapa kerennya mereka, usahamu untuk menabung dan bekerja jadi lebih keras.

Baca juga: Kumpulan Gambar Anjing Lucu dan Imut dengan Berbagai Gaya Absurd

Tingkah Laku Anjing yang Mirip Manusia

Selain imut, ternyata hewan berkaki empat ini mampu bertingkah meniru manusia, lho. Ada yang cocok, ada pula yang tidak. Dan yang tidak cocok ini malah bikin ngakak. Selucu apa sih gaya mereka menirukan manusia? Yuk, simak di bawah ini!

1. Bos Besar

Foto anjing lucu banget - Hewan manja Sumber: Twitter – mauriB_N

Ternyata tak cuma bayi aja yang ditaruh di kereta dorong, anjing juga. Nggak tahu tuh, dimasukan ke kereta karena emang lagi sakit, kakinya pegel karena abis maraton, atau emang lagi manja. Untung si guk guk ini bermuka imut, jadi cocok ditaruh di kereta dorong.

Foto anjing lucu banget ini bisa jadi pelajaran buat kamu yang mau beli guk guk. Pilihlah jenis yang sesuai kebutuhan. Kalau niat beli guk guk buat berjaga tapi belinya spesies unyu begini, bisa bisa kamu yang mesti menjaga dia terus. Jika ini terjadi, maka kamu akan jadi seorang majikan yang tertukar.

2. Hewan Karir

Foto anjing lucu banget - Yorkshire memakai laptop Sumber: Twitter – strawburry17

Tak cuma wanita saja yang mengejar karir, ternyata guk guk kecil dalam foto anjing lucu banget juga. Ya bagus, berarti dia punya tujuan hidup. Dengan tujuan hidup yang terarah, dia bisa berguna bagi bangsa dan negara, ya kan?

Jadi penasaran, kira kira profesi si anjing ini apa ya? Content writer kah? Sekretaris? Atau, admin online shop? Oke, lah kita tinggalkan sis guk guk ini dulu. Mungkin dia lagi sibuk mengurus dropship dan PO.

3. Ke Pesta Mana Kita?

Foto anjing lucu banget - Chihuahua memakai gaun Sumber: The Guardian

Buat yang suka dandan asal-asalan ke pesta, kamu musti malu sama dua chihuahua ini nih. Tanpa diragukan lagi, dandanan mereka sangat cetar membahenol melebihi cakrawala. Baju yang dipakai juga mewah dan indah banget.

Tak cuma gaun aja yang heboh, mereka juga pakai kacamata hitam. Bikin tambah ngakak aja foto anjing lucu banget ini. Penasaran nih, pesta apa yang mesti pakai kacamata hitam. Oh, mungkin lokasi pestanya di matahari yang menyilaukan.

4. Kumohon… Jangan!

Foto anjing lucu banget - hewan takut disuntik Sumber: BrightSide

Tak cuma manusia, hewan juga takut lho kalau mau dibawa ke dokter hewan. Saking takutnya, guk guk di foto anjing lucu banget ini sampai merengek dan memegangi kaki si suster. Usahanya masih ditambah dengan sorotan mata yang berkaca kaca, bak tokoh protagonis telenovela.

Hewan berkaki empat ini enggak sadar kalau usahanya yang melodramatis itu bakalan sia sia. Jangankan menarik kaki, mau narik kolor dokter hewannya sampai copot pun, pasti bakal tetap disuntik kalau memang harus.

5. Saudara Harap Tenang!

Foto anjing lucu banget - Hewan duduk di kursi Sumber: tumblr

Tak cuma jadi penjaga, ternyata hewan berkaki empat ini cocok juga jadi customer service juga. Nggak percaya? Tuh lihat aja foto anjing lucu banget di atas. Gayanya sebagai seorang profesional yang melayani konsumen sangat meyakinkan.

Kira kira dia lagi ngapain, nih? Kayaknya sih lagi menenangkan pelanggan. Yakin deh, dia pasti bisa. Kalau pelanggannya masih ngotot dan nggak bisa ditenangin, dia kan cukup menyengirkan gigi tajamnya dan…kelar deh perkara.

Baca juga: Informasi Lengkap Mengenai Jenis Jenis Ikan Hias Air Laut & Tawar yang Bisa Dipelihara

Kumpulan Foto Anjing Bertubuh Besar yang Jauh dari Kata Galak

Kata siapa anjing bertubuh besar itu selalu galak? Ada kok momen-momen di mana mereka terlihat begitu kocak. Contohnya yang ada di kumpulan foto anjing lucu banget di bawah ini.

1. Mengapa Aku Begini

Foto anjing lucu banget - Hewan sedang berendam Sumber: reddit

Kalau manusia suka mandi kembang tujuh rupa, hewan berkaki empat ini suka mandi daun tujuh belas rupa. Mungkin lebih. Tujuannya bukan buat magis ya, tapi kayaknya untuk relaksasi penghilang stres. Kok, tahu kalau si anjing lagi stres? Habis kelihatan dari mukanya yang sendu.

Langkah yang kamu ambil sudah tepat, Guk. Berendam memang bisa menghilangkan stres. Apalagi berendam di pot orang. Stresmu hilang, dan orang lain yang bakal gantian stres karena tumbuhannya mati kamu duduki.

2. Hmmm…

Foto anjing lucu banget - Mengulum kaki Sumber: imgur

Di mana-mana, kebiasaan orang kan menggigit jari, ya. Entah jempol atau kelingking. Tapi binatang di foto anjing lucu banget ini malah hobi menghisap kaki. Duh ribet banget sih hidupmu. Punya kebiasaaan kok nggak praktis.

Eh, tapi dia kan binatang, ya? Wajar deh kalau kebiasaannya aneh. Lagian, kebiasaan gigit kaki itu ada gunanya juga. Kalau lagi makan es krim tapi enggak keturutan, tinggal hisap aja itu kaki sambil mengkhayal makan es krim. Jadi, deh!

3. Kaget Aku!

Foto anjing lucu banget - Hewan kaget Sumber: BrightSide

Dari foto anjing lucu banget ini, ternyata tak cuma manusia aja yang bisa kaget karena gonggongan anjing. Sebaliknya, hewan tersebut juga bisa kaget sama kehadiran manusia. Padahal manusianya enggak niat menganggeti.

Bisa kamu lihat sendiri dari gambar di atas, ibu tersebut cuma pengen memeluk dan berfoto bersama. Tapi, eskpresi si guk guk langsung tegang gitu. Kenapa, ya? Oh, jangan jangan si anjing takut ketahuan sama pasangannya saat lagi rangkul-rangkulan dengan seorang wanita yang bukan muhrimnya.

4. Level Pro

Foto anjing lucu banget - Anjing menggigit kayu Sumber: reddit

Hewan satu ini sudah level pro. Kok tahu? Kelihatan tuh dari ukuran kayu yang digigit. Foto anjing lucu banget ini bisa jadi guideline-mu untuk melatih anjing. Waktu kecil, ajak dia main lempar tangkap pakai kayu berukuran pendek.

Gedean dikit, pakai kayu yang agak panjang. Nah, kalau sudah level profesional kayak hewan di atas, kamu bisa pakai pohon buat main lempar tangkap sama piaraanmu. Super, kan?

5. Serius Sekali

Foto anjing lucu banget - Hewan sedang menonton tv Sumber: BoredPanda

Ternyata hewan berkaki empat ini tak cuma bisa makan, main, dan tidur saja. Mereka juga suka menonton televisi. Dan lucunya, yang ditonton itu bukan acara dunia hewan, tapi acara debat presiden bayangkan!

Mungkin mereka ingin tahu apa saja visi dan misi para capres tersebut. Ya nggak apa apa sih kalau ingin menonton acara politik. Yang penting wajahnya tolong dikondisikan.

Baca juga: Foto Foto Kucing Lucu Bikin Gemas untuk Mencerahkan Harimu

Potret dari Kelakuan Konyol Anjing

Pernah melihat hewan berkaki empat ini bertindak konyol, tidak? Pasti jarang, kan. Wajar aja, soalnya kebanyakan anjing kalau ketemu orang asing langsung berubah jadi galak. Nah, kalau ingin melihat kelakuan konyol spesies ini, yuk simak di deretan foto anjing lucu banget berikut!

1. Anjing yang Tak Sadar Ukuran

Foto anjing lucu banget - Anjing meringkuk Sumber: reddit

Buat yang memelihara big dog di rumah, tolong jangan biarkan dia bergaul terlalu dekat dengan mini dog. Takutnya, dia akan kehilangan jati diri seperti hewan berwarna hitam yang ada di foto anjing lucu banget ini.

Tak jelas apa motivasinya mlungker seperti itu. Bisa jadi karena dia ingin dianggap kecil padahal aslinya gede. Atau, bisa juga karena dia butuh kehangatan dan belaian, cie…..!

2. Muka Bersalah yang Pasrah

Foto anjing lucu banget - Corgi terjepit Sumber: Instagram – isabelethecorgi

Punya piaraan yang lincah memang menyenangkan. Tapi kalau saking lincahnya terus si hewan jadi pecicilan, kadang bikin jengkel juga. Contohnya si corgi ini. Karena tingkahnya yang kelewat enerjik, dia jadi nyangkut di pagar.

Dan yang paling berharga adalah ekspresi si corgi ini. Mukanya itu kayak cowok yang selingkuh sama tetangga sebelah rumah ceweknya dan… ketahuan.

3. Kok Gelap

Foto anjing lucu banget - Hewan berkepala kardus

Mencari ketenangan dan kedamaian memang sulit. Apalagi di tengah lingkungan perkotaan yang penuh dengan ingar bingar penduduk. Tapi, hal itu sepertinya bukan masalah bagi hewan yang satu ini.

Untuk mencapai kedamaian yang hakiki dengan cara sederhana, dia cukup memasukan kepalanya ke dalam bungkus sereal. Semoga bungkus makanan itu bisa lepas dan enggak nyangkut di kepala si hewan.

4. Banyak Tingkah

Foto anjing lucu banget - Pug pipis Sumber: BoredPanda

Beginilah akibat banyak tingkah. Adegan pipis yang aslinya cukup sederhana dan bisa dilakukan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, malah dilakukan dengan cara yang sungguh ribet. Akibatnya, dia pun nyungsep.

Bisa ditebak, pasti si pemilik makan hati waktu mengajari si pug ini ke wc. Tahu sendiri kan wc manusia kayak apa. Kalau si pug ini pipisnya salto, pasti lah airnya bakal muncrat ke mana – mana.

5. Tolooong

Foto anjing lucu banget - Pug terjebak Sumber: BoredPanda

Satu lagi hewan yang hobi pecicilan. Dan jenisnya pug lagi. Apa emang tipe ini hobi bertingkah, ya? Tadi pipis pakai gaya akrobatis, sekarang entah apa yang telah ia lakukan sampai kepleset di dalam wc.

Jangan-jangan dia mengira itu jacuzzi dan akhirnya berendam di situ. Haduh, memang sulit sekali untuk mendidik pug biar bisa ke kamar mandi dengan baik dan benar.

Puas dengan Foto Anjing Lucu Banget di Atas?

Nah, itu tadi kumpulan gambar-gambar kocak tentang hewan berkaki empat ini. Ternyata, dia tak cuma bisa menggonggong dan bertampang garang saja. Dia juga bisa kelihatan konyol, kocak, bahkan memelas.

Semoga beberapa foto anjing lucu banget di atas bisa menghibur dan bikin kamu happy lagi. Kalau perlu, bagikan gambar gambar tersebut ke teman – temanmu yang lain biar mereka bisa ikutan happy juga.

Create by ipadguides in category of> Animals