Gadis 15 Tahun di Aceh Diperkosa 3 Teman Remaja, Pelaku Bergiliran Masuk Kamar

ACEH BIG, IGNews.id – Seorang gadis 15 tahun menjadi korban pemerkosaan tiga teman laki-laki secara bergantian di Aceh Besar. Pelaku menyuruh korban kembali ke rumahnya dalam keadaan menangis lalu mengadu ke orang tuanya.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, orang tua korban langsung melaporkannya ke Polsek Banda Aceh. Mendapat laporan dugaan tindak pidana pemerkosaan dan pelecehan seksual, anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Kuta Baro menangkap ketiga pelaku.

Identitas mereka masing-masing berinisial YA (18), MY (17) dan FJH (17) warga Aceh Besar. Mereka saat ini dalam pemeriksaan Unit Pelayanan Perlindungan Anak (PPA) Bareskrim Polres Banda Aceh atas laporan polisi nomor LPB/156/III/2022/SPKT/Polresta Banda Aceh.

Kasatreskrim Polresta Banda Aceh Kompol M Ryan Citra Yudha mengatakan, peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada Selasa (23/3/2022) dini hari. Awalnya salah satu pelaku berinisial MY menjemput korban di rumahnya, lalu keduanya naik sepeda motor menuju Pantai Alue Naga, Banda Aceh, Senin (21/3/2022) pukul 20.00 WIB.

Saat dalam perjalanan pulang, MY membawa korban ke bengkel kosong di salah satu gampong di kawasan Aceh Besar dan melakukan aksi cabulnya.

“Saat

itu MY memperkosa dan menganiaya korban. Korban sempat memberontak tapi karena lokasi sepi, pelaku bebas melakukan aksinya,” kata Ryan, Minggu (27/3/2022).

Usai memperkosa korban, MY berniat membawanya pulang, namun bertemu dengan pelaku lain FJH dan saksi CK di Desa Tungkop Darussalam.

Usai pertemuan, MY tidak membawa pulang korban. Sebagai gantinya, ia membawanya ke tempat laundry FJH di Gampong Cucum, Aceh Besar. Di sana, MY kembali memperkosa korban.

Setelah puas, pelaku FJH masuk ke kamar dan memperkosa korban.

Editor

: Donald Karouw

Bagikan Artikel:

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”