Gadis Cincin Seksi Menantang Vladimir Putin untuk Pertarungan 1 vs 1

Gadis Cincin Seksi Menantang Vladimir Putin untuk Pertarungan 1 vs 1

Memuat…

Gadis cincin seksi Jiselle Arianne menantang Presiden Rusia Vladimir Putin untuk melawan satu-satu dan bersumpah untuk menjadi agresif. Gadis cincin seksi bersumpah untuk menjadi agresif dalam lingkaran persegi melawan 69 tahun.

Tantangan Jiselle Arianne datang setelah Putin memerintahkan pasukan Rusia untuk menyerang negara tetangga Ukraina. Menjelang pertandingan Bally Sports di Orlando pada akhir pekan, Arianne mengatakan: ”Itu bagus. Ada begitu banyak. Itu sulit. Saya akan melawan Putin. Saya akan agresif,” kata Arianne.

Lihat Lainnya: Tangisan Sajad Gharibi Hulk Iran Pecah, Tak Diakui Orangtua Anak

Putin sebelumnya memegang sabuk hitam kehormatan di taekwondo. Namun Federasi Taekwondo Dunia menariknya bulan lalu dan mengecam keras tindakan Putin yang memicu perang Rusia-Ukraina.

Sebuah pernyataan menegaskan: “Taekwondo Dunia mengutuk keras serangan brutal terhadap nyawa tak berdosa di Ukraina, yang bertentangan dengan visi Taekwondo Perdamaian Dunia Lebih Berharga Daripada Kemenangan dan nilai-nilai Taekwondo Dunia menghormati dan toleransi.”

“Pemikiran

Taekwondo Dunia bersama rakyat Ukraina dan kami berharap untuk mengakhiri perang ini dengan damai dan segera.”

Miliarder Tesla dan vokalis SpaceX Elon Musk memiliki ide yang sama dengan Arianne. Dia tweeted: “Dengan ini saya menantang Vladimir Putin untuk pertarungan tunggal. Taruhannya adalah Ukraina.”

Lihat Lainnya: Maksym Gagal, Juara Dunia Kickboxing Meninggal di Perang Rusia vs Ukraina

Dan pembawa acara podcast populer dan komentator UFC Joe Rogan telah menawarkan untuk melatih Musk. Rogan memberi tahu tamunya Monty Franklin: “Elon Musk ingin — dia ingin melawan Putin. Pernahkah Anda melihatnya?”

“Saya

menawarkan jasa saya. Saya mengirim sms kepadanya. Saya berkata, ‘Bung, saya akan mengatur semua pelatihan Anda.’ Saya berkata, ‘Saya akan mengatur semua pelatihan Anda.’ Ini akan menjadi epik.”

Ditanya apa kode pertarungannya, Rogan menjawab: “Saya akan mengatakan seni bela diri. Anda harus melakukan seni bela diri. Anda harus, seperti, pertarungan MMA. Ini tahun 2022. Persetan dengan tinju.”

(aw)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”