Skip to content

Galeri Investasi di Kampus Diharapkan Dapat Memberikan Gambaran Lengkap Investasi Pasar Modal kepada Mahasiswa

BEKASI, IGNews.id – Direktur Universitas Binus Kampus Bekasi, Idris Gautama berharap Galeri Investasi BEI Universitas Binus Bekasi yang diresmikan oleh MNC Sekuritas hari ini, Kamis (31/3/2022) dapat memberikan gambaran lengkap tentang investasi pasar modal kepada mahasiswa.

“Nah, dengan adanya galeri ini, kami berharap mahasiswa kami mendapatkan gambaran yang lengkap. Semoga dengan gambaran yang lengkap, kami berharap Bursa Efek kita semakin maju, MNC Sekuritas juga terima kasih telah memberikan fasilitas dan pembelajaran untuk anak-anak untuk masa depan yang panjang. istilahnya,” kata Idris saat peresmian Galeri Investasi BEI di Universitas Binus Bekasi, Kamis (31/3/2022).

Ia melihat, ke depan investasi akan menjadi hal yang menarik. Tetapi mahasiswa dan orang-orang yang terkait dengan investasi tidak boleh salah mengartikannya sehingga menimbulkan masalah.

“Dulu namanya investasi adalah investasi, ada harapan untuk pengembalian yang baik, tetapi sebagai salah satu dari kami, kami melihat beberapa orang mengambil keuntungan dari situasi ini,” katanya.

Menurut Idris, dengan Galeri Investasi, mahasiswa bisa membedakan investasi mana yang bagus, bukan investasi palsu yang menggunakan robot seperti yang sedang tren saat ini.

“Bahkan ada yang mengaku pakai robot tapi ternyata robotnya bermasalah, ternyata robotnya cuma kreasi tapi transaksinya untuk ngumpulin uang,” ujarnya.

“Mudah-mudahan nanti ada Warren Buffet Indonesia yang muncul dari sini, mungkin ya,” tambah Idris.

Peresmian Galeri Investasi Binus University ditandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur Binus University Kampus Bekasi Idris Gautama, Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria dan Kepala Unit Pengelola Wilayah 3 Bursa Efek Indonesia Divisi Pengembangan Tita Mustikarini.

Redaktur : Jujuk Ernawati

Bagikan Artikel:


.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”