Skip to content

Gandeng MNC Media Gelar Vaksinasi, Kodam V Brawijaya Siapkan 350 Dosis AstraZeneca

Gandeng MNC Media Gelar Vaksinasi, Kodam V Brawijaya Siapkan 350 Dosis AstraZeneca

Memuat…

Warga antusias mengikuti vaksinasi dosis ketiga yang digelar Kodam V Brawijaya bekerjasama dengan MNC Media di Gedung MNC Tower, Jawa Timur, Selasa (29/3/2022). Foto: iNewsTV/Rahmat Ilyasan

SURABAYA – Vaksinasi dilakukan Kodam V Brawijaya bekerja sama dengan MNC Media di Surabaya menyambut antusias warga. Dalam hal ini, Kodam V Brawijaya menyediakan sekitar 350 dosis AstraZeneca .

Selain bekerjasama dengan MNC Media di Surabaya, pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga juga melibatkan kesehatan Rumah Sakit (RS) Kodam.

Ratusan warga antusias mengikuti imunisasi booster yang digelar Kodam V Brawijaya di Gedung MNC Tower Jatim Jalan Taman Ade Irma Suryani Nasution, Selasa (29/3/2022).

Lihat lainnya: Vaksin Booster Kodam V Brawijaya dan MNC Media di Surabaya Disambut Antusias Warga

Kapendam V Brawijaya, Letnan Kolonel Kusdi Yuli Suhandra, mengatakan pihaknya sengaja mengadakan vaksin untuk media keluarga dan warga sekitar, guna membantu membentuk herd immunity.

“Agar nantinya saat mudik lebaran, warga di Surabaya saat mudik tidak khawatir dengan Covid-19. Namun protokol kesehatan harus tetap dijaga, ada sekitar 350 takaran yang disiapkan,” ujarnya.

Pada tahap pertama, vaksinasi booster dilakukan di MNC Media Office. Selanjutnya akan diadakan di kantor media lainnya di Surabaya. “Semoga target vaksinasi booster bisa tercapai,” ujarnya.

Warga mengaku senang mendapat vaksin karena memang sangat dibutuhkan, apalagi saat mudik lebaran, sehingga jika bertemu orang tua tidak takut dan was-was karena sudah divaksin booster.

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”