Skip to content

Gantikan Marquez di MotoGP Argentina, Stefan Bradl: Semoga Segera Sembuh

Gantikan Marquez di MotoGP Argentina, Stefan Bradl: Semoga Segera Sembuh

Memuat…

Gantikan Marquez di MotoGP Argentina, Stefan Bradl: Semoga Cepat Sembuh. Foto: Honda Racing Corporation

TERMAS DE RIO HONDO – Pembalap penguji, Stefan Bradl, ditugaskan ke Honda untuk balapan di Grand Prix Argentina akhir minggu ini. Ia menggantikan Marc Marquez yang cedera usai kecelakaan di Sirkuit Mandalika.

Bradl sudah tidak asing dengan new Honda RC213V setelah menyelesaikan sejumlah tes tahun ini. Pembalap Jerman itu selalu mencetak poin dalam sembilan balapan MotoGP berturut-turut musim lalu dengan finis terbaiknya di urutan kelima di Argentina.

“Yang terpenting adalah mendoakan yang terbaik untuk Marc dan semoga dia cepat sembuh,” kata Bradl, dikutip dari situs resmi tim, Rabu (30/3/2022).

Lihat Lainnya: Stefan Bradl Resmi Gantikan Marc Marquez di MotoGP Argentina 2022

“Sementara itu, saya akan melakukan yang terbaik untuk Honda HRC dan tim Repsol Honda untuk menggantikannya.

“Saya telah menyelesaikan beberapa tes tahun ini, jadi saya akrab dengan Honda RC213V baru, tetapi tiba di akhir pekan MotoGP adalah situasi yang berbeda.

“Saya memiliki kenangan indah tentang Argentina; saya finis kelima di sana pada 2014 dan ketujuh ketika saya terakhir membalap di Termas pada 2016.

“Kami akan bekerja dengan tim dan menentukan rencana akhir pekan ini, saya yakin ini akan menjadi akhir pekan yang sibuk.”

Setelah dua tahun absen dari kalender karena pandemi, Argentina kembali menggelar MotoGP di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Sirkuit sepanjang 4,8 km telah menjadi balapan yang mendebarkan selama beberapa tahun terakhir dengan sejumlah tikungan terakhir menjadi tempat favorit untuk menyalip pengendara.

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”