Skip to content

Geng Motor Pukul Pengemudi Mobil di JLNT Casablanca Masih Mahasiswa

Geng Motor Pukul Pengemudi Mobil di JLNT Casablanca Masih Mahasiswa

Memuat…

Polisi membeberkan status 12 orang yang ditangkap terkait viralnya video pemukulan pengemudi mobil di Jalan Layang Non Tol Casablanca (JLNT). Foto: Spesial

JAKARTA – Polisi mengungkap status 12 orang yang ditangkap terkait video viral mengalahkan pengemudi mobil di Jalan Layang Non Tol Casablanca (JLNT), Jakarta Selatan. Dari 12 orang yang ditangkap, polisi telah menetapkan dua tersangka.

Lihat Lainnya: Viral Pengendara Bising di JLNT Casablanca, Polisi: Itu Salah Pengendara Motor

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengungkapkan, status 12 orang yang diamankan sebagian besar adalah pelajar.

Kebanyakan dari mereka adalah mahasiswa, kata Ridwan kepada wartawan, Selasa (29/3/2022).

Sayangnya, mahasiswa yang ditahan itu tidak ditemukan oleh warga Jakarta Selatan. “Pengendara sepeda motor tinggal di Jakarta Utara dan di luar Jakarta Selatan,” katanya

Lihat Lainnya: Polisi Tentukan 2 Pengemudi Tersangka Pemukulan di JLNT Casablanca

Diketahui, video berisi pemukulan di JLNT Casablanca sempat viral beberapa hari lalu. Sebanyak 12 orang telah dimintai keterangan terkait video viral tersebut. Dari pemeriksaan tersebut, polisi kemudian menetapkan dua tersangka, yakni berinisial MA dan E.

“Kami sudah memeriksa saksi-saksi, dan sudah menetapkan tersangka terhadap dua orang, yakni saudara MA dan E yang kini menjadi tersangka,” kata Ridwan.

Polisi sebelumnya telah menerima laporan pemukulan oleh kelompok sepeda motor di JLNT Casablanca. Pemukulan ini dilaporkan oleh pengemudi mobil sebagai korban.

Ridwan mengatakan, peran kedua tersangka adalah untuk memukul. Keributan itu sendiri bermula dari adu mulut antara korban dan pelaku di pinggir jalan.

“Berawal dari adu mulut, lalu berhenti di pinggir jalan, lalu dua orang memukuli korban dan beberapa kendaraan korban,” kata Ridwan.

(tm)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”