Gol Carlos Fortes memenangkan Mad Singo

Gol Carlos Fortes memenangkan Mad Singo

Memuat…

Hasil Arema FC vs PSM Makassar: Gol Carlos Fortes menangkan Singo Madan. Foto: Twitter/@AremaFC

GIANYAR – Arema FC berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 1-0 di ajang tersebut Liga 1 2021/2022 . Gol tunggal Carlos Fortes pada menit ke-85 menjadi penentu kemenangan Singo Edan.

Laga pekan ke-34 Liga 1 2021/2022 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (30/3/2022). Tim besutan Eduardo Almeida itu kerap menjadi ancaman bagi gawang PSM Makassar.

Lihat Lainnya: Resmi, Ferry Kono Ditunjuk Sebagai Chef de Mission Indonesia di SEA Games Vietnam 2021

Memasuki lima menit terakhir, kebuntuan belum terpecahkan. Baik Arema FC maupun PSM Makassar belum mampu mencetak keunggulan. Alhasil, kedua tim harus puas bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Di babak kedua, tempo permainan yang dimainkan kedua tim tidak mengalami penurunan. Baik Arema FC maupun PSM Makassar masih bermain keras untuk mencetak gol keunggulan mereka.

Juku Spell -julukan PSM Makassar- mendapat peluang di menit ke-52. Namun, tendangan jarak jauh Pangeran Kallon masih bisa ditangkap kiper Arema FC, Maringa.

Itu tidak berakhir di sana. PSM Makassar mendapat peluang emas pada menit ke-71 melalui Yakob Sayuri. Sayangnya cheat yang dia lakukan lagi masih bisa diselamatkan oleh Maringa. Meski situasinya satu lawan satu, namun Yakob masih belum bisa membobol gawang Arema FC.

Hingga akhirnya, Arema FC berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-85. Adalah Carlos Fortes yang berhasil membobol gawang PSM Makassar melalui sontekannya. Tim berjuluk Singo Edan itu unggul 1-0.

Jelas

kondisi ini menyulitkan Juku Spell. Apalagi, waktu tambahan hanya diberikan selama tiga menit. Alhasil, Arema FC berhasil membungkam PSM Makassar dengan skor tipis 1-0.

Berbaris:

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”