Gunakan Video Anda untuk Menghasilkan Uang

Apakah mungkin menghasilkan uang menggunakan video untuk menjual produk Anda sendiri atau mempekerjakan tenaga penjualan untuk menjualnya untuk Anda? Ya itu. YouTube benar-benar buktinya. Banyak promosi dan promotor hebat di video di YouTube dari pelajaran gitar dan piano, apa saja dan semua yang dapat Anda pikirkan. Dalam artikel sebelumnya, saya telah menyebutkan video Blendit di mana orang-orang yang memadukan iPhone menggunakan YouTube untuk memasarkan melalui video. Mentos, permen itu, pernahkah Anda melihat dua pria berjas lab di mana mereka mengambil Mentos dan memasukkannya ke dalam Coke dan itu menciptakan ledakan bertekanan dan Coke memuntahkan seperti 10 kaki di udara.

Buka YouTube dan ketik Mentos dan ini menjadi viral melalui YouTube. Saya mendengar di suatu tempat dan tidak mengutip saya, saya pikir penjualan permen Mentos, karena sifat viral dari semua orang yang membeli Mentos ini untuk membuat botol Coke 2 liter ini meledak, naik 20%.

Tentu saja, video sangat ampuh untuk dijual, tetapi Anda membutuhkan media yang membuat bola mata orang tertuju pada video itu. Video dibandingkan dengan audio, jika Anda memiliki 100% perhatian dari seseorang yang menonton video atau mendemonstrasikan produk atau hanya mendengarkan audio, video akan menang telak.

Tetapi audio memiliki begitu banyak cara dan peluang lain untuk masuk ke dalam pikiran prospek dari CD hingga mendengarkan saat Anda berolahraga, membersihkan rumah. Anda dapat melakukan banyak tugas dan mendengarkan audio. Anda tidak dapat melakukannya dengan video. Anda tidak dapat menonton video di mobil Anda atau tidak seharusnya. Jadi gunakan video untuk membantu menjual dan menyebarkan berita, tetapi jangan lupakan kekuatan audio Anda.