Skip to content

Hafthor Bjornsson mengancam akan menghancurkan pria paling menakutkan di Bumi

Hafthor Bjornsson mengancam akan menghancurkan pria paling menakutkan di Bumi

Memuat…

Hafthor Bjornsson Ancam Hancurkan Pria Paling Menakutkan di Bumi/The Sun/IG Martyn Ford

Hafthor Bjornsson tidak sabar untuk menghancurkan Martyn Ford Pria Paling Menakutkan di Bumi setelah mengalahkan Eddie Hall di ring tinju. Hafthor Bjornsson, bintang Game of Thrones – yang memerankan The Mountain – menyelesaikan perseteruannya yang hampir lima tahun dengan Eddie Hall dalam pameran tinju di Dubai.

Setelah dua kali knockdown dan enam ronde pertarungan, pria berjuluk Thor itu muncul sebagai pemenang atas mantan rival kuatnya. Kemenangan Thor disaksikan secara langsung oleh Martyn Ford, Manusia Paling Menakutkan di Bumi yang berada di pinggir lapangan.

Lihat Lainnya: Tangisan Sajad Gharibi Hulk Iran Pecah, Tak Diakui Orangtua Anak

Martyn Ford yang juga seorang binaragawan dengan tinggi 203 cm akan melakukan debut tinju pada 30 April melawan Sajad Gharibi Hulk dari Iran dan kemenangan akan membuat pertarungan besar dengan Thor. “Dia harus bertarung terlebih dahulu dan memenangkan pertarungan, yang saya pikir dia akan melakukannya. Saya pikir kita pasti bisa melihat ke dalamnya. Saya belum terlalu melihat ke dalam dirinya, kemampuan tinjunya dan semua itu,” kata Thor kepada SunSport.

“Saya pikir dia telah berlatih tinju pada waktu yang sama dengan Eddie dan saya, meskipun saya tidak tahu. Tapi itu pasti bisa menjadi pertarungan yang menarik, sesuatu yang ingin dilihat 100 persen oleh para penggemar. Dia ramah dengan penggemar dan akan menjadi luar biasa. untuk mengalahkan teman Eddie juga,” lanjut Thor.

Martyn Ford yang berusia 39 tahun membuka pintu untuk melawan Thor tetapi akan meminta izin Eddie Hall terlebih dahulu. Thor melakukan perjalanan ke Denmark setelah kemenangan besar dalam pertandingan balas dendam – yang mengakhiri dua tahun pelatihan brutal.

Lihat Lainnya: Maksym Gagal, Juara Dunia Kickboxing Meninggal di Perang Rusia vs Ukraina

Namun, mantan pria terkuat di dunia dengan tinggi 205cm mengincar kembalinya tinju di musim panas – dan berharap itu hanya salah satu dari banyak rencananya. “Saya merasa hebat, saya keluar tanpa cedera, 100 persen sehat, jadi saya ingin bertarung dalam enam bulan, jujur ​​​​dengan Anda. Saya ingin aktif, saya ingin bertarung musim panas ini, jujur. Karena, jujur ​​di sini, saya tidak bertambah muda,” ujarnya.

“Saya berusia 33 tahun dan jika saya ingin memiliki semacam karir di tinju maka saya harus tetap super aktif. Saya tidak bisa hanya menunggu setahun, bertarung, menunggu dua tahun, bertarung, saya harus tetap super aktif. Bertarung setiap tiga bulan akan sangat bagus untuk saya.”

(aw)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”