Skip to content

Harga motor bekas 2 tak

JAKARTA, IGNews.id – Banyak yang penasaran dengan harga motor bekas 2 tak. Meski pabrikan otomotif sudah beralih ke sepeda motor 4 tak, namun masih banyak penggemar fanatik sepeda motor 2 tak.

Sensasi dan performa motor 2 tak yang berbeda dengan motor 4 tak menjadi daya tarik tersendiri. Meski ada kepulan asap, suaranya yang khas dan renyah bagi para penggemarnya memberikan sensasi tersendiri.

Berapa harga motor 2 tak bekas? Berdasarkan pantauan di situs jual beli online, banyak motor 2 tak legendaris yang berjaya di masanya.

1. Yamaha RX King

Harga motor bekas 2 tak

Yamaha RX King menjadi motor 2 tak paling legendaris. Motor ini memiliki tarikan yang kuat dan bobot yang ringan membuatnya lebih lincah dan nyaman untuk berakselerasi.

Untuk harga, Yamaha RX King terbilang awet. Unit 2002 dibanderol di kisaran Rp. 10 juta (tergantung kondisi).

2. Vespa PX-150

Harga motor bekas 2 tak

Pilihan sepeda motor 2 tak selanjutnya adalah skutik Vespa Italia. Salah satu model Vespa yang saat ini menjadi favorit dan banyak dicari adalah Vespa PX-150 produksi tahun 1980-an.

Harga pasaran sepeda motor Vespa 2 tak bervariasi. Ada yang dibandrol mulai dari Rp 4 juta hingga puluhan juta tergantung kondisi, orisinalitas, dan nilai sejarahnya.

Redaktur : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:


.

Dimiliki oleh Ipadguides: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”