Skip to content

Hary Tanoesoedibjo Berangkatkan Timnas Indonesia ke AFF Futsal 2022: Jaga Kekompakan agar Juara!

JAKARTA, IGNews.id – Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo memberangkatkan Timnas Indonesia Piala AFF 2022 di Thailand dengan target juara. Dia berharap tim pelatih bisa menjaga kekompakan agar Sunny Rizky cs meraih gelar juara dalam ajang ini.

FFI resmi melepas Timnas Futsal Indonesia ke Thailand untuk mengikuti Piala AFF Futsal 2022. Pelepasan itu dilakukan di IGNews Tower, Jakarta pada hari ini, Selasa (29/3/2022).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum FFI, Hary Tanoesoedibjo dan Exco FFI, Atta Halilintar. Tak hanya itu, ada juga pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh dan 14 penggawa Timnas Futsal Indonesia.

“Masuk gelanggang, masuk field, tempat main, dengan nazar untuk menang. Karena kalau mereka yakin mereka menang, pasti mainnya lebih baik. Pasti menang, itu saya jamin,” kata Hary di hadapan skuad Timnas Indonesia, Selasa (9/3/2022). ).

Skuad Garuda akan bertarung di Piala AFF Futsal pada 2-10 April 2022 mendatang. Tim asuhan Mohammad Hashemzadeh tergabung di Grup A bersama Thailand, Kamboja, Brunei Darussalam dan Malaysia.

Dalam turnamen tersebut, Timnas Futsal Indonesia merupakan salah satu unggulan selain Malaysia dan Thailand. Pasalnya, Skuad Garuda pernah merasakan manisnya trofi Piala AFF Futsal pada tahun 2010, dan menjadi runner up sebanyak tiga kali (2006, 2009, dan 2019).

Redaktur : Dimas Wahyu Indrajaya

Bagikan Artikel:


.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”