HT Lantik Kepengurusan DPW Partai Perindo DIY, Targetkan 20 Persen Kursi DPRD Provinsi

HT Lantik Kepengurusan DPW Partai Perindo DIY, Targetkan 20 Persen Kursi DPRD Provinsi

Memuat…

Ketua DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo melantik pengurus DPW Partai Perindo DIY di Hotel Inna Garuda Yogyakarta, Sabtu (26/3/2022). Foto/MPI/Erfan Erlin

JOGJA – Dewan Pengurus Daerah (DPW) Partai Perindo DIY menggelar Rapat Kerja Daerah (Muskerwil) menyambut verifikasi faktual di Hotel Inna Garuda Yogyakarta, Sabtu (26/3/2022). Ketua DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) datang langsung membuka Muserwil Daerah dan melantik pengurus DPW Partai Perindo DIY

Ketua Umum Partai DPW Perindo DIY Yuni Astuti mengatakan Muserwil Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kali ini istimewa karena Ketua DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo pertama kali hadir di daerah tersebut sejak COVID -19 terjadi pandemi. Dengan hadirnya ketua umum, DIY akan semakin kokoh dan menang.

Lihat lainnya: Momen HT Bertemu Gibran di Jogja Ini Dibahas

“Harapannya

dengan adanya Kanwil yang dihadiri Ketua Umum dan pengurus DPP, DIY semakin semangat mempersiapkan verifikasi faktual,” kata Yuni.

Ia mengatakan, DPW Partai Perindo DIY akan berusaha keras menempatkan wakil Partai Perindo sebagai wakil rakyat, khususnya DPR RI. Dengan arahan ketua umum tersebut, ia optimistis target yang telah ditetapkan untuk kepengurusan DPW DIY bisa tercapai.

HT mengatakan, untuk Pemilu Legislatif 2024 mendatang, pihaknya menargetkan bisa merebut minimal 10 hingga 20 persen kursi yang ada atau mendapatkan 5 hingga 6 kursi di DPRD DIY.

Demikian pula DPRD kabupaten/kota di DIY juga harus menempatkan kadernya sebagai anggota Badan Legislasi.

“Karena target kami adalah untuk mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya, verifikasi faktual harus lolos dengan sempurna,” katanya.

Lihat

Lainnya: Sambutan Tari Sekar Pudyastuti, HT Datang Langsung di Muserwil Pesta Perindo DIY

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”