Ini Daftar Lengkap 113 Perwira TNI yang Dimutasi

JAKARTA, IGNews.id – Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memindahkan 113 perwira tinggi dan menengah TNI. Hal itu berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI pada 25 Maret 2022 kemarin.

Salah seorang yang dimutasi menjadi Panglima Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) dari Mayjen Widi Prasetijono digantikan oleh Brigadir Jenderal Iwan Setiawan yang sebelumnya menjabat Wakil Kepala Pelatihan Kepala Staf Angkatan Darat (Waaslat KSAD) Bidang Kerjasama Militer. (Karmamil).

Saat ini Mayjen Widi Prasetijono telah dipromosikan menjadi Pangdam IV/Diponegoro menggantikan Mayjen Rudianto yang juga diangkat menjadi Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad).

Inspektur Jenderal Letjen R Wisnoe Prasetja Boedi kini telah direkrut menjadi perwira tinggi di Mabes TNI AD sebelum memasuki masa pensiun.

Wakil Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Marsekal Wieko Syofyan diangkat menjadi perwira tinggi di Mabes TNI karena pensiun. Wakil Gubernur Lemhannas akan diisi Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah.

Redaktur

: Faieq Hidayat

Bagikan Artikel:


.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”