Skip to content

Ini Dia Fitur Advanced Share and Pay di MotionPay, Cek Disini Cara Menggunakannya!

JAKARTA, IGNews.id – Di era pandemi saat ini, bagaimana Anda mengurangi risiko dalam bertransaksi atau berbelanja? Tidak bisa dipungkiri, kita perlu mengurangi kontak fisik dengan orang lain, termasuk pertukaran uang yang bisa menjadi media penyebaran virus Covid-19. Di era yang semakin canggih ini, solusinya ada di tangan Anda.

Anda hanya perlu memindahkan uang dari rekening tabungan ke dompet digital atau dompet elektronik. Satu dari dompet elektronik yang bisa menjadi pilihan Anda adalah MotionPay.

dompet elektronik adalah layanan atau aplikasi elektronik yang memungkinkan pengguna untuk membeli barang atau jasa, baik secara online maupun offline offline menggunakan QRIS. MotionPay menyediakan layanan transaksi online untuk segala kebutuhan Anda, mulai dari pembayaran tagihan, cicilan, BPJS hingga hiburan seperti belanja, TV kabel, dan hotel.

Semua transaksi TTM #TanpaTatapMuka dapat Anda lakukan dengan mudah dan nyaman menggunakan fitur Share and Pay dari MotionPay, sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19.

Bagaimana caranya? Berikut cara menggunakan fitur Bagikan & Bayar lanjutan di MotionPay:

  1. Simpan gambar QRIS dari merchant/merchant
  2. Buka gambar QRIS dan pilih tombol “Bagikan” atau “Bagikan”
  3. Pilih aplikasi MotionPay
  4. Masukkan detail pembayaran dan pastikan tujuan sudah benar
  5. Masukkan PIN dan transaksi berhasil!

Sangat mudah, bukan? Transaksi dari mana saja dan kapan saja dengan #jurussatujari. Sekarang hidup menjadi lebih mudah dan praktis! Anda tidak perlu membawa dompet.

Anda hanya perlu membawa smartphone dan pastikan saldo dompet digital MotionPay Anda terisi! Ayo unduh aplikasi MotionPay di Google PlayStore/ Apple AppStore melalui: http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Terdaftar dan memiliki izin dari Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (uang elektronik, dompet elektronikdan pengiriman uang digital).

“Saat ini Indonesia sedang fokus pada tantangan pascapandemi untuk mencapai visi Indonesia Maju 2045. Kita harus bersatu, bersatu, dan memusatkan pikiran untuk kemajuan bangsa kita,” ujarnya.

Redaktur : Jujuk Ernawati

Bagikan Artikel:


.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”