Skip to content

Ini dia jadwal BTS selama di Las Vegas selain menggelar konser

Ini dia jadwal BTS selama di Las Vegas selain menggelar konser

Memuat…

Jadwal BTS selama di Las Vegas, AS memang spektakuler. Pertama, RM dan kawan-kawan akan tampil di Grammy Awards yang akan digelar di Las Vegas pada 3 April 2022. Foto/Facebook BTS

JAKARTA – Jadwal BTS sementara di Las Vegas , AS itu spektakuler. Pertama, RM dan kawan-kawan akan tampil di Grammy Awards ke-64 yang diadakan di Las Vegas pada 3 April 2022.

Dilansir dari KBIZoom, Selasa (29/3/2022) ini akan menjadi tahun keempat berturut-turut BTS menghadiri Grammy, penghargaan paling bergengsi di industri musik.

BTS dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance Awards dengan lagu Butter yang dirilis pada Mei 2021. Pada Grammy Awards tahun lalu, BTS menjadi penyanyi pop Korea pertama yang dinominasikan untuk lagu ini berkat Dynamite.

Penampilan BTS saat itu meninggalkan kesan yang kuat bagi para penggemar, ARMY di seluruh dunia. Sayangnya, mereka tidak menang. Oleh karena itu, perhatian difokuskan pada apakah BTS akan mampu membuat sejarah baru dengan membawa pulang penghargaan tahun ini.

Lihat Lainnya: BTS Berangkat ke Las Vegas Hari Ini, Hemat Waktu!

Selain itu, BTS dijadwalkan menggelar konser live selama empat hari di Allegiant Stadium, Las Vegas pada 8-9 dan 15-16 April 2022. Ini merupakan bagian dari tur dunia Permission to Dance on Stage. Saat ini, semua tiket telah terjual habis.

Konser tersebut akan menjadi penampilan pertama BTS di AS setelah sekitar empat bulan sejak konser empat hari mereka di Los Angeles pada bulan November dan Desember 2021 di Stadion Sofia menarik lebih dari 210.000 penggemar ke tempat tersebut.

ARMY dapat menghadiri konser Las Vegas baik online maupun offline. Namun, konser pada hari terakhir, 16 April 2022, akan disiarkan secara langsung. BTS berangkat ke Las Vegas pada Senin, 28 Maret 2022 pukul 07:40 waktu setempat melalui Bandara Internasional Incheon.

Mereka dipastikan tiba di Las Vegas sekitar pukul 18:30 hari ini di Bandara Internasional Los Angeles. Namun, keberangkatan BTS kali ini hanya berlima, yakni V, RM, Jimin, Jin dan Suga. Sementara itu, Jungkook dikabarkan sudah berangkat lebih awal dan saat ini positif Covid-19.

Lihat Lainnya: Jungkook BTS Positif Covid-19 di Las Vegas, Alami Gejala Sakit Tenggorokan

Sementara itu, J-Hope yang beberapa hari lalu dinyatakan positif Covid-19 dikabarkan sedang mengikuti member BTS lainnya. “J-Hope akan mengikuti kegiatan yang dijadwalkan bulan depan setelah menyelesaikan perawatan di rumah,” kata agensi BTS, Big Hit Music baru-baru ini.

(dra)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”