Ini jawaban mencolok Wagub Ariza soal cibiran PSI soal penjualan tiket Formula E

Ini jawaban mencolok Wagub Ariza soal cibiran PSI soal penjualan tiket Formula E

Memuat…

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) memberikan jawaban menyolok atas cibiran Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terkait penjualan tiket Formula E. Foto: SINDOnews/Dok

JAKARTA Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) memberikan jawaban mencolok atas cibiran Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terkait penjualan tiket. Formula E yang tidak pernah dibuka. Ariza menegaskan, PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku agensi sudah menghitung waktu yang tepat.

“Memang benar kita baru (menggelar Formula E). Jadi, mungkin Jakpro sedang menghitung waktu yang tepat, mana yang bagus, sekaligus menyiapkan infrastrukturnya,” kata Ariza di Balaikota, Selasa (29/3/2022). malam.

Lihat lainnya: Catatan! Kapasitas penonton balap Formula E dibatasi hingga 10 ribu orang

Ariza mengatakan, panitia balap mobil listrik juga telah melakukan studi banding ke negara lain. Oleh karena itu, mengenai tiket, akan segera diumumkan.

“Panitia

sudah memperhitungkan, juga sudah melakukan studi di negara lain. Mudah-mudahan segera diumumkan, berapa jumlah pastinya dan berapa harga tiketnya,” ujarnya.

PSI juga mencibir Formula E di Vancouver, Kanada yang telah membuka penjualan tiket 4 bulan sebelum balapan. Ariza menanggapi hal ini dengan mengatakan bahwa Kanada sudah memiliki infrastruktur, berbeda dengan Indonesia.

“Kanada sudah punya pengalaman, infrastruktur sudah selesai karena 2017 sudah menerapkannya. Jadi Kanada sudah lebih berpengalaman. Kita juga belajar dari negara yang sudah menerapkan (Formula E),” ujarnya.

Ketua

Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta Anggara Wicitra Sastroamidjojo mencibir panitia penyelenggara karena tidak menjual tiket Formula E. PSI menilai penjualan tiket yang terus tertunda mengindikasikan persiapan Formula E yang belum matang.

“Kami mempersoalkan penundaan jadwal penjualan tiket Formula E. Ini semakin aneh. Karena apa lagi kalau bukan kurang persiapan,” ujarnya.

(tm)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”