Skip to content

Ini Komentar Atta Halilintar Soal Fenomena Flexing Crazy Rich

Ini Komentar Atta Halilintar Soal Fenomena Flexing Crazy Rich

Memuat…

Fenomena melentur yang baru-baru ini mengemuka juga dikomentari oleh Youtuber ternama Atta Halilintar. / Foto: Instagram

JAKARTA – Fenomena melenturkan yang baru-baru ini mengemuka juga dikomentari oleh Youtuber ternama Atta Halilintar. Beberapa orang dengan kekayaan melimpah sering disebut Orang Kaya Gila.

Melenturkan sendiri diartikan sebagai kegiatan untuk pamer atau terlalu bangga dengan apa yang dimiliki. Namun, cara yang dilakukan kurang menyenangkan bagi orang lain.

Terkait fenomena ini, Atta Halilintar enggan berkomentar banyak. Menurutnya, setiap orang memiliki pilihan hidup masing-masing, termasuk melakukan flexing.

Lihat lainnya: Bukan Dipecat, Ini Kata Atta Halilintar Tentang Baby Sitter Ameena Berhenti Kerja

“Sulit untuk mengatakan, tidak apa-apa, itu (melenturkan) pilihan masing-masing orang,” kata Atta saat ditemui MNC Portal di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dengan kesuksesannya sebagai Youtuber, Atta sendiri cukup kaya.

Ia juga mengungkapkan bahwa yang terpenting adalah segala sesuatu yang Anda lakukan harus sesuai dengan identitas Anda sendiri. “Yang penting kita jadi diri sendiri saja,” kata suami Aurel Hermansyah itu.

Belakangan ini istilah flexing sering muncul, terutama karena kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan yang tersandung kasus dugaan penipuan binary options.

Lihat lainnya: Viral di Maya, Ini 5 Fakta Unik Floating Restaurant Lounge In The Sky Indonesia

Sebelum tersandung kasus hukum, 2 tokoh masyarakat berjuluk Crazy Rich ini memang dikenal sebagai orang yang suka menampilkan kemewahan melalui kontennya di media sosial.

(nug)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”