Jangan Tertipu, Pasukan Rusia Bukan Mundur Tapi Digusur

Jangan Tertipu, Pasukan Rusia Bukan Mundur Tapi Digusur

Memuat…

Direktur komunikasi Gedung Putih, Kate Bedingfield. Pemeriksa Foto/Washington

WASHINGTON – Direktur Komunikasi Gedung Putih Kate Bedingfield, mengatakan bahwa pemerintahan Biden memandang pasukan Rusia pindah dari Ibukota Ukraina Kiev, sebagai pemindahan alih-alih penarikan langsung.

Pada konferensi pers, Bedingfield mencocokkan retorika dari Departemen Pertahanan yang menguraikan bahwa Amerika Serikat (AS) akan mengawasi dan melihat apakah tindakan Rusia sesuai dengan kata-katanya mengenai pasukannya di Ukraina.

“Tidak ada yang boleh tertipu oleh pengumuman Rusia,” katanya.

“Kami percaya setiap pergerakan pasukan dari sekitar Kiev adalah transfer dan bukan penarikan, dan dunia harus bersiap untuk serangan skala penuh di seluruh Ukraina.”

“Semua orang harus berharap bahwa kita akan terus melihat serangan di seluruh Ukraina,” lanjut Bedingfield.

“Jelas, pesan utama yang disampaikan presiden dalam perjalanannya ke Eropa pekan lalu adalah bahwa kita berada dalam pekerjaan yang panjang dan sulit, bahwa sekutu dan mitra kita harus tetap ada, bahwa tekad kita harus tetap kuat, dan bahwa kita perlu melanjutkan. untuk mengejar strategi yang menimbulkan biaya. dampak signifikan pada ekonomi Rusia dan, sekali lagi, memperkuat Ukraina di medan perang dan di meja perundingan,” katanya. Pemeriksa

WashingtonRabu (30/3/2022).

Menyusul laporan penarikan pasukan Rusia dari Kiev Senin pagi, pasukan pertahanan Ukraina mengumumkan bahwa militer Rusia telah melipatgandakan upaya untuk menembus pos pemeriksaan keamanan di sekitar ibu kota negara itu.

Lihat lainnya: Ukraina menawarkan status netral dengan imbalan jaminan keamanan

.

Dimiliki oleh Ipadguides

:
Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”