Skip to content

Jaringan Pencuri Motor Tangkap Polisi

Ansar JumasangJaringan Pencuri Motor Tangkap Polisi
Polisi Sektor (Polsek) Manggala telah menangkap sekelompok pencuri sepeda motor di dua lokasi berbeda. Foto: IGNews/Ansar Jumasang

MAKASSAR – Polisi Sektor (Polsek) Manggala menangkap komplotan pencuri sepeda motor (curanmor) di dua lokasi berbeda.

Mereka, Kumar (39), diketahui mencuri sepeda motor milik warga Perumnas Antang, Kota Makassar, ditangkap di Makassar bersama Mursalim (27) sebagai kolektor, dan Akhiruddin (29) juga diamankan di Enrekang bertindak sebagai pembeli sepeda motor curian.

Lihat lainnya: Masyarakat Diimbau Waspadai Maraknya Pencurian

Aksi pelaku yang juga residivis ini memiliki sejumlah luka tembak di kaki kanannya. Rekaman CCTV yang direkam pada (25/03/2022) kemudian terlihat pelaku membawa sepeda motor.

Dia mendapat luka itu ketika beberapa tahun sebelumnya dia ditangkap polisi dalam kasus yang sama. Saat itu ia sempat mencoba kabur dari kejaran polisi hingga luka tembak membekas hingga kini.

“Tiga pelaku sudah kita amankan. Kumar pelaku utama. Kemudian Mursalim perantara, Akhiruddin pembeli motor curian,” kata Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supriadi Idrus, Selasa (29/3/2022).

Ia menjelaskan, motor hasil curian itu dibawa dan dijual ke seorang pengedar bernama Mursalim (27) seharga Rp 4 juta. Belum sampai, kata dia, Mursalim kembali menjual motor curian itu kepada pria bernama Akhiruddin (29) di Kabupaten Enrekang seharga Rp. 6 juta.

Polisi yang mendapat laporan dari warga akhirnya menangkap pelaku tanpa perlawanan di tiga lokasi berbeda. Dua di antaranya di Makassar dan satu di Enrekang.

Lihat Lainnya: Bang!!! Pelaku perampokan bersenjata ditembak mati oleh polisi

halaman pertama

video pramuat

.

Dimiliki oleh Ipadguides: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”