Skip to content

Jelang Persik Kediri vs Bali United: Pesta Prajurit Tridatu!

Jelang Persik Kediri vs Bali United: Pesta Prajurit Tridatu!

Memuat…

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra berpesan kepada anak asuhnya untuk menikmati pertandingan melawan Persik Kediri/Photo/baliutd.com

GIANYARBali United ingin segera berpesta. Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra menginstruksikan pasukannya untuk menikmati pertandingan melawan Persik Kediri pada pekan terakhir Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (31/3/2022).

Bali United telah mengkonfirmasi gelar Liga 1 musim ini. Laga melawan Persik mungkin hanya pertandingan seremonial. Menurut Teco, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- tidak lagi membutuhkan kemenangan.

Lihat Lainnya: Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL: Perkasa Brasil Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

“Menurut saya pertandingan ini tidak terlalu penting untuk Bali United, karena kami sudah juara,” kata Teco, dikutip dari konferensi pers virtual, Rabu (30/3/2022).

Namun, Teco mengakui Persik adalah tim yang kuat. Namun sekali lagi, Teco tidak melihat Peach sebagai ancaman bagi timnya. Teco akan benar-benar menikmati pertandingan, entah hasilnya menang atau kalah.

Lihat lainnya: Target Portugal Lolos Piala Dunia 2022 Sudah Tercapai, Cristiano Ronaldo: Terima Kasih Dukungannya

“Masih ada satu pertandingan lagi, melawan tim yang bagus. Tapi kami sudah juara di sini, kami akan menikmati permainannya,” tambah Teco.

Meski demikian, Teco berharap laga tersebut menjadi laga manisnya di penghujung Liga 1 musim ini. Ia berharap bisa merayakan kejuaraan dengan penuh suka cita.

“Mudah-mudahan nanti bisa merayakan gelar juara. Untuk fans bisa menontonnya di rumah,” kata Teco.

Sementara itu, bek Bali United Komang Tri Arta Wiguna mengatakan laga final akan menjadi laga yang sangat dinanti. Bukan hanya dia, tapi semua pemain dan fans Bali United.

“Inilah saat yang saya tunggu-tunggu,” kata Komang.
“Saya akan bekerja keras untuk pertandingan besok, memenangkan pertandingan,” tambah Komang.

Dalam pertandingan ini, Komang dan rekan-rekannya akan bermain semaksimal mungkin. Pasalnya, mereka ingin mempersembahkan kemenangan di laga terakhir mereka. Apalagi, saat itu Bali United meraih gelar Liga 1 untuk kedua kalinya.

(sha)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”