Skip to content

Jelang Puasa, Perindo Jakarta Utara Dukung Anak Yatim dan Upload Bersama

Jelang Puasa, Perindo Jakarta Utara Dukung Anak Yatim dan Upload Bersama

Memuat…

Menjelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kota Jakarta Utara menggelar unggahan bersama puluhan anak yatim dan warga Cilincing. Foto: MPI/John Tobing

JAKARTA – Menuju datang bulan suci ramadhan 1443 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pesta Perindo Kota Jakarta Utara mengadakan unggahan dengan puluhan anak yatim piatu dan warga Cilincing. Selain itu, Pihak Perindo juga memberikan ganti rugi.

Ketua DPD Perindo Jakarta Utara Kapten Antonius Riyanto Saputro mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara pembentukan pengurus Perindo Jakarta Utara. Lihat lainnya: Rangkaian HUT ke-7 Partai Perindo di Baubau, Warga: Perindo Tetap Jaya!

“Kami Perindo Jakarta Utara sudah selesai menggelar syukuran dan upload puasa ke depannya agar Perindo Jakarta Utara semakin eksis di masyarakat,” kata Antonius di Kantor DPD Partai Perindo Jakarta Utara, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa ( 29/3/2022).

Menurut Antonius, acara tersebut juga dihadiri oleh anggota DPD dan DPC se-Jakarta Utara. Selain syukuran, kata dia, Perindo Jakarta Utara juga mengundang warga kurang mampu dan puluhan anak yatim.

“Kami mengundang warga sekitar sini serta 40 anak yatim dan kami memberikan santunan kepada anak yatim. Karena kami memiliki motto untuk selalu ada dan juga berbagi dengan masyarakat di Jakarta Utara,” ujarnya.

Adapun kegiatan sharing ini, Antonius berharap seluruh kader Perindo Jakarta Utara dapat terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dan dapat berkembang untuk terus membantu.

Kedepannya akan terus kami distribusikan karena Perindo Jakarta Utara selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, jelasnya. Lihat lainnya: Pihak Perindo Serahkan Data Pengelolaan ke KPU

“Kami berharap Perindo Jakarta Utara menjadi partai terdepan di Jakarta dan diterima oleh masyarakat khususnya dan kami bisa memenangkan Perindo untuk menang dibandingkan dengan partai lain,” harapnya.

(mhd)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”