Skip to content

Jelang Ramadhan Angelina Sondakh Nyekar Ke Makam Adjie Massaid, Inilah Doa yang Dipanjatkan

JAKARTA, IGNews.id – Jelang Ramadhan, Angelina Sondakh (Angie) berziarah ke makam suaminya, Adjie Massaid, di TPU Jeruk Purut. Dalam kunjungan tersebut, adik suaminya, Mudjie Massaid dan Keanu Jabaar Massaid, juga ikut bergabung.

Tak lupa Angie juga membawa sebuket bunga untuk menghiasi makam suaminya saat membaca Surah Al-Fatihah, mendoakan Almarhum Adjie Massaid. Usai membacakan doa dan mengurus makam Almarhum Adjie Massaid, Angie pun mengajak awak media mendoakan suaminya. Ia berharap agar amal dan ibadah suaminya diterima oleh Allah SWT.

“Doanya Almarhum Mas Adjie diterima amal ibadahnya, diampuni dosanya, ditempatkan di sisi yang paling baik dan dilebarkan kuburnya,” kata Angie, saat ditemui di kawasan TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan. , Rabu (30/3/2022).

Tak hanya itu, Angie juga meminta maaf kepada awak media. Pasalnya, putranya, Keanu Massaid masih frustasi dan kaget bertemu awak media. Keanue akhirnya mengetahui kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games 2012.

“Keanu pertama tahu karena dia membaca berita. Biarkan Keanu selesai secara psikologis, saya juga punya perasaan itu,” katanya.

Bahkan Angie mengungkapkan kesedihannya melihat bayi itu. Tampaknya masih tertutup dan belum menerima kehidupan luar. Setelah ibu kandungnya tersandung kasus korupsi, hingga akhirnya ia harus menjalani masa tahanan selama satu dekade terakhir.

“Sekarang saya sedih karena Keanu belum bisa bertemu wartawan. Dia masih takut, karena berita yang dia baca,” ujarnya.

Sekadar informasi, Angie menjalani ibadah haji pertamanya setelah keluar dari Lapas Wanita Kelas II A di Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada 3 Maret lalu.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:


.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”