Skip to content

Jokowi Hormati Konsistensi Papua Nugini Hormati Kedaulatan Indonesia

Jokowi Hormati Konsistensi Papua Nugini Hormati Kedaulatan Indonesia

Memuat…

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut baik kunjungan resmi Perdana Menteri (PM) Papua Nugini (PNG) James Marape di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (31/3/2022). Foto / Tangkapan Layar

JAKARTA – Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menyambut baik kunjungan resmi Perdana Menteri (PM) Papua Nugini ( PNG ) James Marape di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (31/3/2022). Menurut Jokowi, pemerintah Papua Nugini dalam hal ini PM James Marape tetap konsisten menghormati dan menghormati kedaulatan Indonesia.

“Saya bersyukur di tengah pandemi kita terus berupaya memperkuat kerja sama bilateral kedua negara dan saya mengapresiasi konsistensi sikap PNG dan PM James Marape dalam menghormati kedaulatan dan keutuhan wilayah Indonesia,” kata Jokowi dalam siaran pernyataannya. di YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (31/3/2020). 2022).

Konsistensi ini, kata Jokowi, penting bagi semua negara, termasuk Indonesia, untuk saling menghormati. “Prinsip ini penting untuk terus dihormati dan dilaksanakan oleh semua negara secara konsisten,” jelasnya.

Lihat lainnya: Jokowi dan PM Papua Nugini Tanam Pohon Cendana di Istana Bogor

Selain itu, Jokowi mengakui pertemuannya dengan PM James Marape berlangsung dalam suasana hangat dan produktif. “Pertemuan saya dengan PM Marape berlangsung dalam suasana yang bersahabat dan produktif,” ujarnya.

(rca)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”