Skip to content

Kabareskrim Kembali ke Desa, Bantu Vaksinasi Warga Blora

BLORA, IGNews.id – Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH kembali ke kampung halamannya untuk membantu pemerintah daerah menggelar vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Blora. Selain itu, ribuan sembako juga dibagikan kepada warga yang mengikuti vaksinasi, Rabu (30/3/2021).

Komjen Pol Agus Andrianto bersama Wakabareskrim Irjen Pol Drs Syahar Diantoro yang lahir di Blora datang untuk mengecek vaksinasi serentak yang dilakukan pemerintah setempat.

Kabareskrim menyampaikan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Blora. Dimana pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Blora sudah baik. Namun, dia berharap hal itu akan terus ditingkatkan.

“Kami berterima kasih kepada Forkopimda Blora, pencapaian vaksinasi sudah bagus. Namun, harus terus kita tingkatkan. Apalagi menjelang bulan Ramadhan. Tentunya mobilitas warga akan meningkat, mari kita waspada dan antisipasi bersama agar tidak terjadi lonjakan. di Covid-19,” kata Agus Andrianto.

Kabareskrim mengimbau warga untuk tetap disiplin dalam protokol kesehatan. Salah satunya dengan segera mengikuti vaksinasi, baik dosis 1, 2 maupun dosis 3, sehingga tercipta herd immunity demi kesehatan bersama.

Redaktur : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel:

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”